Home Tips Pentingnya Menandakan Lokasi Turun di Free Fire (FF)!

Pentingnya Menandakan Lokasi Turun di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tidak dapat dipungkiri lagi, Free Fire merupakan game battle royale yang terkenal di dunia. Memiliki lebih dari 500 juta pengunduh di Play Store atau App Store, Free Fire pernah meraih rekor 100 juta pemain aktif dalam satu hari.

Baca Juga: 3 Alasan Bermain Squad Lebih Baik Daripada Solo di Free Fire (FF)

Saat bermain Free Fire, ada fitur yang bisa Sobat Booyah pakai untuk memudahkan mendapat BOOYAH!, yaitu fitur menandai lokasi. Fitur ini bisa dipakai selama permainan dimode solo maupun squad. Mungkin ada Sobat Booyah yang masih tidak menggunakan fitur ini karena tidak berefek apa-apa pada permainan.

Baca Juga: Kemenpora, KONI, dan PBESI Gelar Turnamen FF Piala KONI 2020 Berhadiah 200 Juta Rupiah!

Namun sebenarnya fitur menandai lokasi ini sangat berguna lho untuk menunjang permainan Sobat Booyah. Apa manfaatnya? Yuk simak dibawah ini.

Rekan Tim Tahu Akan Turun di Mana

Sumber: Booyahcoid

Jika Sobat Booyah tidak mengaktifkan mic pada saat bermain squad, Sobat Booyah bisa menggunakan fitur menandai lokasi agar rekan tim tahu akan turun dimana.

Tentu dengan menandai lokasi squad Sobat Booyah bisa mengetahui dan mempersiapkan strategi saat turun dari pesawat.

Memudahkan Dalam Pembentukan Strategi

Sumber: Booyahcoid

Sebelumnya sudah disebutkan bahwa fitur menandai lokasi akan memudahkan squad Sobat Booyah dalam pembentukan atau mempersiapkan strategi bermain.

Karena dengan menandai lokasi turun, Sobat Booyah bisa berpikir atau berdiskusi dengan rekan tim dalam mempersiapkan dan menjalankan strategi bermain seperti barbar atau bermain aman.

Bisa Atur Waktu Turun

Sumber: Booyahcoid

Agar squad Sobat Booyah bisa turun tepat ditujuan, diharuskan turun beberapa beberapa kilometer dari tujuan tempat turun. Nah, dengan adanya fitur menandai lokasi ini, Sobat Booyah bisa memperkirakan akan turun berapa kilometer dari tujuan lokasi turun.


Itulah 3 alasan mengapa Sobat Booyah harus menandai lokasi turun di map Free Fire. Kalau Sobat Booyah sendiri, sering menandai lokasi turun atau tidak? Komen di bawah ya.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...