Home Tips Perbaiki Gameplay Ranked Free Fire (FF) Kalian dengan Tips Berikut!

Perbaiki Gameplay Ranked Free Fire (FF) Kalian dengan Tips Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Bermain ranked terkadang menjadi salah satu hal yang cukup menyulitkan bagi sebagai pemain. Terlebih lagi, tak jarang pemain lebih sering mengalami minus point rank akan lebih merasa gusar.

Sebenarnya, salah satu faktor yang membuat Sobat Booyah tidak kunjung berhasil menaikkan di Free Fire adalah adaptasi dengan keadaaan yang ada dan skill individu yang dimiliki.

Baca Juga: Deretan Skin Termahal di Free Fire (FF)! Kamu Punya?

Baca Juga: Tumbuhkan Sifat Positif pada Anak Melalui Game Free Fire dengan Cara Ini!

Berbicara soal skill, berikut BOOYAHCOID memiliki beberapa tips yang mungkin bisa Sobat Booyah terapkan agar bisa memiliki permainan di ranked Free Fire (FF) yang lebih baik dari sebelumnya!

Gunakan Headset dan Aktif Komunikasi Menggunakan Microfon

Menggunakan headset adalah sebuah hal yang tak jarang diabaikan oleh pemain Free Fire. Padahal, jika kita menggunakan headset, step, suara tembakan, atau bahkan suara kendaraan yang tidak terlihat di indikator minimap bisa Sobat Booyah ketahui dan tahu dari mana asalnya.

Selain itu, jika Sobat Booyah adalah pemain yang sering bermain duo atau squad kalian bisa memanfaatkan juga fitur voice agar komunikasi semakin lancar dan tentu saja semakin mudah mendapatkan Booyah!

Jangan Memaksakan One Hit Headshot

Mampu melakukan trik one shot headshot di Free Fire memanglah sebuah hal yang keren. Tetapi, ingatlah ketika bermain ranked yang kalian tuju bukanlah untuk melakukan hal tersebut melainkan untuk mendapatkan point rank sebanyak-banyaknya.

Maka dari itu, ketika menemukan atau berhadapan dengan musuh, jangan paksakan diri kalian untuk melakukan tri one shot headshot, namun gunakanlah metode tembakan yang pas dalam kondisi yang dihadapi.

Jadi Pemain yang Lebih Sabar dalam Bertahan

Perlu dicatatat, bermain secara defensif dan hanya berdiam diri di suatu tempat bukanlah sebuah kesalahan. Hal tersebut merupakan bagian dari strategi Sobat Booyah dalam mendapatkan point rank.

Maka dari itu, jika Sobat Booyah merasa kurang pede atau tidak yakin untuk bermain agresif, bermain secara pasif dan bertahan bukanlah ide buruk untuk dilakukan.

Jangan Memaksakan Posisi Kalian dan Selalu Respect ke Lawan

Jangan terlalu sering mengambil resiko dengan melakukan sebuah tindakan yang kuran sesuai dengan kondisinya. Seperti contoh, memutuskan untuk tetap maju dan menyerang musuh walaupun kondisi HP tengah menipis.

Cobalah untuk bermain lebih sabar, mengetahui bagaimana kondisi kalian, dan juga selalu respect terhadap lawan. Selalu berpikirlah bahwa musuh memiliki skill di atas kalian sehingga kalian selalu berhati-hati dalam mengambil tindakan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...