Home Game Update Persiapan Season 4, Senjata di Clash Squad Advance Server FF November Dirombak!

Persiapan Season 4, Senjata di Clash Squad Advance Server FF November Dirombak!

Hi Sobat Booyah!

Clash Squad merupakan mode unik yang populer di Free Fire. Dengan waktu bermain yang sebentar, persiapan kombat dengan membeli senjata bukan looting, dan berperang di zona yang kecil, membuat Clash Squad populer dimainkan oleh pemain Free Fire.

Pada tanggal 8 Desember 2020, kita akan memasuki lembar baru Clash Squad season 4. Seperti biasanya, senjata akan dirombak setiap memasuki season Clash Squad baru.

Baca Juga: Senjata Free Fire Mendapatkan Versi Terbaru di Advance Server FF November!

Baca Juga: Bisa Emote Otomatis Setelah Booyah di Advance Server FF November!

Nah, di Advance Server Free Fire (FF) November sudah ada bocoran senjata yang akan hadir di Clash Squad season 4. Yuk lihat apa saja senjata yang akan hadir di Clash Squad season 4!

Perombakan Senjata Pada Clash Squad Ranked

Sumber: Booyahcoid

Pada Clash Squad season 4 ini, bisa dibilang para raja senjata terkuat akan menguasai Clash Squad. Selain itu, senjata baru Vector juga langsung diletakkan pada Clash Squad.

Ada 5 senjata yang akan masuk dan menggantikan senjata-senjata sebelumnya, yaitu.

  • MP5 diubah menjadi Vector
  • KAR98K diubah menjadi P90
  • Parafal diubah menjadi AUG
  • XM8 diubah menjadi Scar
  • MP40 diubah menjadi Woodpecker

Kehadiran kembali Scar sepertinya akan menjadi senjata yang sering dipakai oleh pemain Free Fire. Selain itu, kehadiran P90 dan AUG sepertinya juga akan menjadi senjata yang sering dipakai karena kekuatan yang kuat dan harganya yang murah.

Selain perubahan senjata, juga ada perubahan harga yang terjadi pada senjata M4A1 dan M1887.

Pada senjata M4A1, memiliki kenaikan harga dari 1200 ke 1300. Senjata yang sebelumnya sering dipakai di early match ini sepertinya akan digantikan dengan Vector yang jauh lebih kuat dalam peperangan di zona yang kecil.

Lalu pada senjata M1887, memiliki kenaikan harga yang jauh lebih tinggi di season 4. Dimana senjata Shotgun yang overpower itu dinaikkannya harganya dari 1700 ke 1900.

Dengan perubahan harga pada M1887, sepertinya pemain Free Fire harus beralih ke M1014 yang memiliki harga jauh lebih murah dibanding M1887.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana perubahan yang hadir di Clash Squad Advance Server FF November? Apakah menurut kalian daftar tersebut cocok untuk diterapkan di live server?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...