Home Tips Pet Baru Sensei Tig Bisa Counter 3 Karakter FF Ini!

Pet Baru Sensei Tig Bisa Counter 3 Karakter FF Ini!

Hi Sobat Booyah!

Baru-baru ini, kita kedatangan pet baru di Free Fire. Memiliki rupa seekor harimau garang dengan jaket tebal dan katana di belakang layaknya guru pedang, Sensei Tig telah hadir dan sudah bisa Sobat Booyah dapatkan lewat bonus top up terbaru!

Sensei Tig memiliki skill yang bernama Nimble Ninja, yaitu mampu mengurangi durasi menandai dari skill karakter di Free Fire yang dipakai oleh musuh sebesar 60%. Ternyata, skill yang dimiliki oleh Sensei Tig ini cukup kuat lho! Sensei Tig mampu menjadi counter 3 karakter Free Fire yang memiliki skill menandai!

Baca Juga: Pengen Counter Skill Dimitri FF? Gunakan 3 Cara Berikut!

Baca Juga: Poin Penuh Rosugo Esports, Day 6 FFML Season IV Divisi 2 Jadi Hasil Pertengahan Musim!

Yuk simak pembahasan 3 karakter yang mampu dilawan oleh Sensei Tig berikut ini!

Moco

Moco memiliki skill yang bernama Hacker’s Eye, yaitu mampu menandai musuh selama 5 detik di level maksimal setelah peluru masuk ke badan atau kepala musuh.

Merupakan karakter dengan skill penanda paling populer di Free Fire, skill Moco ini kini ada counter-nya, yaitu pet baru Sensei Tig. Musuh yang menggunakan skill Sensei Tig akan lebih untung dan bakal merugikan Sobat Booyah yang menggunakan skill Moco, karena penanda dari Moco tidak akan bertahan lebih lama lagi sebab bakal dikurangi durasinya oleh Sensei Tig.

Shirou

Berbanding terbalik dengan Moco, Shirou mampu menandai musuh yang menembakinya. Berkat skill Damage Delivered, Shirou mampu menandai musuh yang menembakinya dalam jarak 80 meter selama 6 detik di level maksimal.

Dan jika musuh yang menembaki Shirou menggunakan skill pet Sensei Tig, otomatis tanda dari Shirou hanya akan bertahan beberapa detik saja. Tentu ini bakal sangat menyusahkan Sobat Booyah yang menggunakan Shirou, karena Sobat Booyah harus cepat-cepat melihat di mana musuh yang menembak lewat skill penanda dari Shirou.

Maro

Selain Moco dan Shirou, Sensei Tig juga mampu counter skill karakter Maro! Dengan skill yang bernama Falcon Fervor, Maro mampu menandai musuh di jarak yang sangat jauh, dan damage Sobat Booyah akan meningkat seiring jarak dan pada musuh yang ditandai.

Nah dengan skill dari pet baru Sensei Tig, mampu mengurangi durasi menandai dari skill Maro! Jadi posisi Sobat Booyah semakin sulit dilihat oleh musuh berkat menggunakan pet baru Sensei Tig.

Ternyata, skill dari pet baru Sensei Tig cukup overpower ya! Hingga mampu menjadi counter 3 karakter Free Fire di atas ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...