Home Game Update Pet Beaston Akan Segera Hadir di Free Fire (FF)!

Pet Beaston Akan Segera Hadir di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang telah kita ketahui, pada tanggal 1 Januari 2021 mendatang Free Fire bakal kedatangan map Bermuda Remastered 2.0 yang menghadirkan sederet pembaruan di dalam map.

Tidak hanya itu saja, tetapi pada map Bermuda baru ini juga bakal menghadirkan senjata melee terbaru yaitu Scythe. Walaupun begitu, nampaknya hal baru tidak akan berhenti sampai di situ.

Baca Juga: Melihat Detail Skill Pet Baru Beaston di Advance Server FF November!

Baca Juga: Bocoran Skin Gloo Wall Winterlands 2020 Free Fire (FF)

Tidak cukup akan hadirnya senjata melee baru, pada Januari 2021 mendatang Free Fire juga akan kedatangan pet baru yaitu Beaston. Yap, pet yang ada pada Advance Server November kemarin ini tak lama lagi akan hadir.

Pet Beaston sendiri memiliki skill yang cukup menarik. Jika Sobat Booyah membawanya ketika bermain, maka Sobat Booyah akan memiliki range lebih dalam ketika ingin melempar granat.

Tidak hanya granat yang memiliki damage, penambahan range juga berlaku pada granat Gloo Wall. Jika pada Advance Server November kemarin, penamabahan yang diberikan pet Beaston pada level maksimal adalah penambahan 30% range.

Tentu saja kehadiran pet ini akan sangat menarik. Dengan penambahan range tentu akan memudahkan Sobat Booyah jika ingin melempar granat ataupun akan memasang Gloo Wall.

Walaupun begitu, belum diketahui secara pasti kapan pet ini akan rilis dan apakah akan hadir secara gratis atau harus didapatkan melalui event Free Fire nantinya.


Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah sudah tidak sabar dengan kehadiran pet Beaston Free Fire ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...