Home Fun Mengenal Lebih Dekat Tentang Mode Cosmic Racer Free Fire

Mengenal Lebih Dekat Tentang Mode Cosmic Racer Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Free Fire mempunyai sederet mode menarik yang bisa pemain mainkan. Namun tidak semua mode bisa dimainkan setiap saat oleh para pemain. Ada mode tertentu yang hanya bisa dimainkan pada waktu terbatas.

Salah satu mode tersebut adalah Mode Cosmic Racer. Mode ini merupakan mode di Free Fire yang hadir pada event Operation Chrono kemarin. Di mode ini pemain bisa bertarung dengan mengendarai kendaraan.

Baca Juga: Bukan Mode Baru? Ini Fakta Tentang Mode Cosmic Racer di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Tips Ampuh Bermain Mode Baru Cosmic Racer Free Fire (FF)!

Jika kamu sudah pernah mencoba mode ini pasti kamu sudah tau. Namun, bagaimana dengan yang belum pernah mencobanya sama sekali? Tenang, kali ini BOOYAHCOID akan membahas tentang Mode Cosmic Racer. Simak ulasannya berikut ini.

Tentang Mode Cosmic Racer

Sumber: booyah.co.id

Cosmic Racer merupakan salah satu mode sementara yang terdapat di Free Fire. Mode satu ini pertama kali diperkenalkan pada event Operation Chrono kemarin. Event yang diselenggarakan untuk menyambut Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador global di Free Fire.

Meskipun Cosmic Racer merupakan mode baru, namun nyatanya mode seperti ini sudah pernah ada di Free Fire sebelumnya. Mode tersebut tak lain adalah Mode Death Race yang sama-sama mengusung pertarungan menggunakan kendaraan.

Ciri Khas Mode Cosmic Racer

Sumber: booyah.co.id

Uniknya, pada mode ini pemain akan bertarung dengan menggunakan kendaraan. Meskipun menggunakan kendaraan, pemain masih tetap bisa menggunakan senjata untuk mengalahkan musuh yang akan ditemuinya.

Meskipun pemain bisa menggunakan senjata di atas kendaraan, namun sepertinya fitur scope tidak bisa digunakan meskipun pemain sedang menggunakan senjata jarak jauh. Berikut adalah sederet ciri khas dari Mode Cosmic Racer.

  • Bertarung Menggunakan Kendaraan
  • Hanya bisa Dimainkan pada Event Operation Chrono
  • Kendaraan yang Digunakan adalah Kendaraan Chrono
  • Mode yang Dimainkan adalah Mode Duo
  • Tidak dapat menggunakan scope meski senjata jarak jauh

Fakta Tentang Mode Cosmic Racer

Sumber: booyah.co.id

Hampir mirip dengan Mode Death Race, mode ini memiliki fitur kartu Power UP yang tersebar luas di dalam Map. Nantinya kartu Power UP tersebut dapat digunakan pemain untuk mendukung gameplay dan memudahkan pemain dalam bertanding.

Bedanya pada Mode Cosmic Racer kendaraan yang digunakan adalah kendaraan Chrono, sedangkan pada Mode Death Race kendaraan yang digunakan merupakan kendaraan Amphibi. Berikut merupakan sederet fakta tentang Mode Cosmic Racer.

  • Terdapat Berbagai Kartu Power UP
  • Hanya penumpang yang dapat menembak
  • Permainan akan berakhir ketika kendaraan meledak
  • Senjata yang digunakan random
  • Dapat menembak meski di dalam kendaraan
  • Hampir mirip dengan mode Death Race
  • Map yang digunakan adalah Bermuda

Nah, itulah segala hal tentang Mode Cosmic Racer yang mungkin dapat menambah wawasan kalian tentang mode satu ini. Apakah ada Sobat Booyah yang sama sekali tidak mencoba Mode Cosmic Racer kemarin?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...