Home Game Update Pet Mr. Waggor Besok Hadir di Free Fire, Ini Cara Mendapatkannya!

Pet Mr. Waggor Besok Hadir di Free Fire, Ini Cara Mendapatkannya!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa, besok kita akan memasuki hari puncak dalam perayaan event Free Fire 3rd Anniversary. Dalam puncah event ini, tersedia banyak hadiah salah satunya adalah 100 Magic Cube Fragment.

Walaupun begitu, selain hadirnya berbagai misi menarik pada Peak Day Free Fire 3rd Anniversary. Besok kita akan kedatangan sebuah pet baru yaitu pinguin bernama Mr. Waggor!

Baca Juga: Sambut Ranked Season 17, Deathbox Terbaru Akan Hadir di Rank Token Exchange

Baca Juga: Melihat Lebih Dekat Cosplay Hayato Firebrand yang Keren Banget!

Penasaran dengan bagaimana sosok Mr. Waggor ini nantinya? Yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah!

Datang Kembali Setelah 1 Bulan

Pertama kali diperkenalkan pada Advanced Server Free Fire Juli 2020, Mr. Waggor akhirnya secara resmi dirilis. Hadirnya Mr. Waggor ini sebenarnya cukup lama ketimbang Luqueta yang juga ada di Advanced Server.

Walaupun begitu, tentu saja kembalinya Mr. Waggor yang akhirnya bisa dimainkan oleh seluruh player Free Fire yang memilikinya akan memberikan efek permainan baru nantinya.

Skill Mr. Waggor Free Fire

Bisa dibilang Mr. Waggor memiliki skill yang cukup unik yaitu bernama Smooth Gloo. Seperti namanya, pet satu ini bakal memproduksi Gloo Wall dalam setiap beberapa detik saat Sobat Booyah tidak memiliki Gloo Wall.

Tentu saja pet ini nantinya akan sangat berguna bagi Sobat Booyah yang seringkali kesusahan dalam mencari atau bahkan sering kehabisan dalam urusan Gloo Wall.

Cara Mendapatkan Mr. Waggor Free Fire

Untuk mendapatkan Mr. Waggor di Free Fire pada tanggal 22 Agustus mendatang, Sobat Booyah bisa mendapatkannya secara gratis karena nantinya akan ada sebuah event untuk menyambut datangnya Mr. Waggor!

Lebih tepatnya, event tersebut berbentuk Top Up Bonus. Dengan melakukan Top Up minimal sebesar 140 Diamond, Sobat Booyah bisa sudah mendapatkan Mr. Waggor secara gratis!

Untuk event Top Up berbonus pet Mr. Waggor ini nantinya bakal berlangsung mulai dari tanggal 22 hingga 28 Agustus. Jadi pastikan Sobat Booyah jangan sampai melewatkannya.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah dengan hadirnya Mr. Waggor pada Free Fire ini bakal menjadi solusi bagi kalian yang kerap kesusahan dalam hal Gloo Wall?

18 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...