Home Fun Ini 5 Tanda Player Baru Free Fire Ala Lyra Sigh!

Ini 5 Tanda Player Baru Free Fire Ala Lyra Sigh!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game yang memiliki banyak peminat. Selain game yang bisa dimainkan untuk Handphone dengan spesifikasi cukup rendah, berbagai fitur terbaru yang dikeluarkan Garena pun menambah kenyamanan bermain para player Free Fire.

Dengan berbagai update menarik tersebut, banyak yang berlomba-lomba untuk mencoba bermain game Free Fire. Karena itu ketika bermain random, kita sering menemukan teman satu tim masih terlihat seperti player yang baru saja bermain game Free Fire.

Baca Juga: 3 Hal di Advance Server Free Fire Juli yang Mungkin Belum Kalian Ketahui!

Baca Juga: Amay GT Ungkap 7 YouTuber Free Fire Pertama di Indonesia

Nah bagi Sobat Booyah yang penasaran mengenai player baru Free Fire, YouTuber Lyra Sigh memberikan 5 tanda para player baru Free Fire. Yuk simak penjelasan di bawah!

Masih Sering Lawan Bot

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Seperti kita ketahui, apabila baru saja bermain game Free Fire, musuh yang harus dikalahkan adalah bot. Karena tidak mungkin player baru langsung bertemu musuh yang jago.

Bermain untuk mengalahkan bot, memiliki kebanggaan tersendiri bagi player baru, melalui rasa kepercayaan diri itulah, nantinya player baru tidak terlalu terkejut apabila bertemu dengan player lainnya.

Memiliki ID 10 Digit

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Salah satu ciri yang tampak apabila baru saja membuat akun baru adalah memiliki ID berjumlah 10 digit. Apabila kalian mengetahui teman kalian memiliki ID 10 digit, kalian bisa memberikan contoh bermain yang baik untuk menambah skill mereka.

Sering Memakai Dua Senjata AR

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Memilih senjata tergantung dengan skill yang dimiliki. Namun bagi player baru, mendapatkan senjata sudah mengartikan kesiapan ketika bertemu musuh tanpa memikirkan senjata apa yang sedang digunakan.

Meski player baru belum mengerti mengenai kegunaan senjata, seiring waktu mereka akan selalu belajar bahwa setiap senjata memiliki fungsi yang berbeda.

Menggunakan Kostum Default

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Memilih kostum yang tepat akan memberikan kenyamanan selama bermain. Para player Free Fire kerap menunggu event bundle terbaru yang nantinya akan digunakan untuk menambah kepercayaan diri.

Namun bagi player baru, kostum bukan sesuatu yang penting. Meski masih memiliki satu bundle saja mereka tetap semangat untuk bermain game Free Fire.

Belum Mengerti Map

Melihat map sudah menjadi bagian dari strategi bagi player Free Fire. Dengan sering melihat map akan mengetahui arah tembakan musuh dan bisa menentukan rotasi yang tepat.

Tetapi, melihat map merupakan sesuatu yang sulit untuk di mengerti bagi player baru. Karena mereka hanya mengikuti arah dan hanya bermain saja. Selain itu player baru biasa menggunakan analog untuk mengarahkan karakter bukan menekan sprint.

Untuk lebih jelas Sobat Booyah bisa menonton video Lyra Sigh di bawah!


Itulah 5 tanda player baru Free Fire. Apakah Sobat Booyah termasuk player baru Free Fire? Kalian bIsa tulis di kolom komentar ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...