Home Game Update Portal Telah Diperbaiki! Ini Penampakan Starting Island Baru di Free Fire (FF)!

Portal Telah Diperbaiki! Ini Penampakan Starting Island Baru di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Di penghujung tahun 2020 ini, kita dikejutkan dengan event kolaborasi Free Fire x CR7. Tampil di in-game sebagai karakter baru Chrono, kolaborasi Free Fire x CR7 membawakan tema “Operation Chrono”, sang penjelajah waktu.

Tepat 13 Desember kemarin, portal CR7 ke dunia Free Fire telah terbuka. CR7 sebagai Chrono siap membantu Sobat Booyah dalam mengendalikan waktu dan memenangkan pertandingan. Karena portal telah terbuka, event besar mulai hadir bergilir dengan hadiah yang menakjubkan.

Baca Juga: Portal Teleportasi Hadir di Mode Classic Free Fire (FF)!

Baca Juga: Dapatkan Parasut Enter Chrono di Fitur Baru Vending Machine Free Fire (FF)!

Karena portal telah terbuka, Starting Island atau tempat sebelum dimulainya permainan telah berubah menjadi lebih keren layaknya di masa depan. Bagaimana penampakan Starting Island terbaru? Yuk lihat di bawah ini.

Starting Island Baru

Sumber: Booyahcoid

Di Starting Island sebelumnya, Sobat Booyah di tempatkan di pelabuhan dengan pencahayaan yang minim atau bisa dibilang gelap. Namun pada Starting Island baru CR7, Sobat Booyah akan berada di daerah futuristik dengan kesan teknologi canggih.

Sumber: Booyahcoid

Gambar dari setiap karakter di Free Fire juga turut meramaikan Starting Island baru di setiap gedung-gedung. Di pusat Starting Island terdapat portal biru yang bisa Sobat Booyah masuki untuk berteleportasi ke Starting Island yang lama yaitu Starting Island pelabuhan.

Di Starting Island baru, Sobat Booyah juga bisa berfoto dengan Cristiano Ronaldo yang sedang berselebrasi dengan motor masa depan di sampingnya.

Sumber: Booyahcoid

Namun di sisi lain, pada Starting Island lama tidak ada perubahan apapun baik dalam fitur maupun pencahayaan.


Keren bukan? Sobat Booyah bisa berfoto dengan Cristiano Ronaldo, berteleportasi ke Starting Island yang lama, dan berburu diamond dan gold di Starting Island baru ini!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...