Home Highlight Tips Ampuh Bermain Mode Baru Cosmic Racer Free Fire (FF)!

Tips Ampuh Bermain Mode Baru Cosmic Racer Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Masih dalam suasana menyambut kehadiran karakter Chrono, berbagai hal menarik juga turut di sediakan Free Fire. Selain beragam misi dengan hadiah menarik, Mode Baru Cosmic racer juga telah hadir di Free Fire.

Kehadirannya sejalan dengan event Operation Chrono, tentunya sentuhan akan nuansa futuristik memperbaharui mode Cosmic Racer. Meski demikian, kesan dari mode lawas dengan tema serupa yakni Mode Death Race, masih sangat terasa.

Baca Juga: Inilah 16 Creators yang Akan Bertanding pada Free Fire Chrono Max!

Baca Juga: Portal Telah Diperbaiki! Ini Penampakan Starting Island Baru di Free Fire (FF)!

Berbicara mengenai mode Cosmic Racer, BOOYAHCOID memiliki sedikit Tips yang sekiranya dapat membantu Sobat Booyah untuk memenangkan pertandingan di mode ini. Simak saja daftarnya dibawah!

Lebih Seru Bermain Bersama Teman

Sumber: BOOYAHCOID

Memerlukan 2 orang untuk dapat bermain mode Cosmic Racer. Keduanya dapat berperan sebagai penembak dan pengemudi kendaraan. Meski dapat bermain dengan orang lain secara random, bermain dengan teman yang telah dikenal jauh lebih seru.

Sobat Booyah dapat berkomunikasi lebih baik tentang permainan yang sedang berjalan, atau bahkan berbagi tugas siapa yang menjadi pengemudi tetap dengan keahlian mengemudi yang baik dan siapa yang menjadi penembak dengan catatan harus memiliki presisi aim yang baik.

kumpulkan Resources dan Upgrade Vehicle Terlebih Dahulu

Sumber: BOOYAHCOID

Untuk mengalahkan musuh, Sobat Booyah harus meningkatkan kualitas perlengkapan bertarung dan Vehicle yang ditunggangi. Sobat Booyah dapat upgrade senjata dan level kendaraan dengan mengumpulkn item item yang tersebar di Map.

Memiliki warna berbeda, ketiga item tersebut juga memiliki kemampuan khusus. Warna kuning berlambang anak panah keatas, dapat meng-upgrade level kendaraan dan jenis senjata, Warna Hijau berlambang Medis, memberikan Sobat Booyah Medkit dan perbaikan Armor kendaraan, dan warna merah berlambang butir peluru akan memberikan Sobat Booyah tambahan amunisi.

Mendahulukan untuk mengumpulkan amunisi dan kekuatan Vehicle terlebih dahulu sebelum berperang membuat Sobat Booyah lebih siap untuk bertempur.

Manfaatkan Fitur Perlindungan Diri dengan Baik

Sumber: BOOYAHCOID

Terdapat fitur unik mode ini, dimana tersedia 2 tombol tambahan yang dapat digunakan sebagai proteksi tambahn ketika bertarung dengan musuh. Keduanya dapat aktif ketika Sobat Booyah mendapatkan nya di Map melalui item berwarna kuning dan merah.

Keduanya adalah Area Bom layaknya Danger Zone dengan berukuran lebih kecil dan peningkatan kekuatan armor. Sobat Booyah harus memanfaatkan nya disaat yang tepat, seperti ketika terlibat pertarungan dan berada dalam lingkungan penuh musuh, agar Sobat Booyah bertahan lebih kuat dalam gempuran musuh.

Gunakan Senjata Launcher untuk Jarak Dekat

Sumber: BOOYAHCOID

Jika sudah berada di level Vehicle tertinggi, maka Sobat Booyah akan mendapatkan rudal yang terpasang pada sisi kendaraan dan senjata peledak berupa M79 Dan RGS50. Efek ledak keduanya harus dimanfaatkan dengan baik pada Pertempuran jarak dekat saja.

Hal ini akan memudahkan Sobat Booyah mengeliminasi musuh. Sebab, kedua senjata Launcher tersebut tidak didukung kemampuan Auto Aim, membuat pelurunya harus tepat mengenai musuh agar Damage besar dari ledakannya lebih maksimal. Untuk senjata AR yang dimiliki dapat digunakan bertempur jarak jauh.


Nah, itu dia sedikit tips bermain mode baru Cosmic Racer. Menurut Sobat Booyah, adakah tips lainnya yang dapat ditambahkan ke daftar di atas?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...