Home Highlight Ini Hal yang Harus Kalian Ketahui Tentang Positioning di Free Fire

Ini Hal yang Harus Kalian Ketahui Tentang Positioning di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Di dalam Free Fire, beberapa faktor lain juga menentukan Sobat Booyah dalam menggapai kemenangan. Hal-hal seperti strategi yang matang juga menjadi kunci bagaimana kalian bisa mendapatkan Booyah.

Salah stu hal yang cukup penting dalam Free Fire dan battle royale adalah positioning atau penempatan posisi. Dengan posisi yang benar, tentu saja Sobat Booyah akan memiliki keuntungan.

Baca Juga: 3 Skill Karakter Ini Cocok Dipadukan dengan Karakter Luqueta Free Fire!

Baca Juga: 3 Karakter Ini Menjadi Andalan di Setiap Kombinasi Skill Free Fire!

Lalu, apa saja yang harus Sobat Booyah ketahui tentang positioning di Free Fire? Berikut ini BOOYAHCOID akan mengulasnya khusus untuk kalian!

Berada di Tengah Zona Tidak Selamanya Bagus

Banyak player berfikir bermain di tengah zona adalah salah satu ide yang bagus. Memang hal itu tidak sepenuhnya salah, tetapi keputusan untuk melakukan hal tersebut juga mendatangkan resiko.

Dengan bermain di tengah zona, ini artinya Sobat Booyah juga harus mengawasi seluruh arah. Selain itu, berada di tengah zona juga memperbesar peluang untuk terkena sandwich ataupun backstab.

Bermain di Tepi Zona Bisa Menjadi Opsi Andalan

Melanjutkan poin sebelumnya, Sobat Booyah bisa menjajal strategi bermain di tepi zona. Selain meminimalisir resiko terkena backstab ataupun sandwich, ada satu keuntungan yang bisa didapat ketika bermain di tepi zona.

Keuntungan tersebut adalah, jika Sobat Booyah berhasil sampai duluan di tepi zona, kalian bukan tidak mungkin akan menemukan musuh yang sedang melakukan rotasi untuk masu ke sana. Pada saat itu, ini merupakan peluang terbaik Sobat Booyah untuk mendapatkan kill.

Wajib Memiliki Obstacle Untuk Bertahan

Sepertinya, ini juga sudah menjadi kewajiban para player Free Fire ketika bermain. Carilah obstacle yang pas dan tentu saja sekiranya aman baik itu untuk berlindung diri dari musuh ataupun jika ingin melakukan tukar tembakan.

Dengan obstacle yang baik, tentu saja musuh nantinya akan kesusahan untuk membunuh Sobat Booyah. Di lain sisi, dengan obstacle yang buruk hanya akan seperti bom waktu bagi kalian.

Jangan Pernah Gegabah

Terakhir, jangan pernah gegabah ketika sedang mencari posisi yang baru setelah melakukan rotasi. Kalian tidak bakal tahu apakah di dekat kalian ada musuh, jadi tetaplah waspada dan jangan pernah anggap aman kecuali memang sudah betul dicek.


Nah, itu tadi merupakan hal-hal yang harus kalian ketahui soal positioning di Free Fire. Apakah Sobat Booyah sudah lebih mengetahui tentang hal ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...