Home Game Update Event Pre-Order Elite Pas Season 38 Bakal Dibuka, Ini Bonus FF yang Didapat!

Pre-Order Elite Pas Season 38 Bakal Dibuka, Ini Bonus FF yang Didapat!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa bulan Juni 2021 segera berakhir. Ini tentu saja artinya Elite Pass Season 37 yang saat ini telah hadir di Free Fire akan segera berakhir dan berganti ke Season 38 mulai bulan Juli 2021.

Kehadiran Elite Pass baru tentunya menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu pemain. Terlebih lagi ketika masa Pre-order Elite Pass, pemain bisa mendapatkan sebuah hadiah bonus jika membeli Elite Pass secara Pre-order.

Baca Juga: Beberapa Hal Ini Buat Kominfo Seharusnya Tak Blokir Free Fire (FF)

Baca Juga: Pemula di Free Fire? 4 Senjata FF Ini Mudah untuk Digunakan!

Beso, Pre-order Elite Pass Season 38 bakal segera dibuka dan dibeli! Berikut Berita Booyah akan menjelaskan seperrti apa saja hadiah dan hingga tanggal berapakah Pre-Order Elite Pass Season 38 bakal dibuka!

Hadiah Pre-Order Elite Pass Season 38 Free Fire (FF)

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Pre-order Elite Pass Season 38 bulan Juli Free Fire akan berlangsung mulai tanggal 28 Juni 2021 dan akan berakhir tepat di akhir bulan yaitu tanggal 30 Juni 2021.

Nantinya selain Sobat Booyah bisa mendapatkan Elite Pass dengan harga yang telah didiskon dari sebelumnya seharga 1500 Diamond menjadi 999 Diamond. Sobat Booyah juga akan mendapatkan sebuah hadiah sebagai bonus ketika melakukan Pre-order.

Hadiah tersebut adalah Guns for Hire Hat, sebuah skin yang bertempat di kepala ini merupakan topi yang menjadi hadiah bonsu di Pre-order Elite Pass Season 38 Juli 2021 Free Fire (FF).

Memiliki tampilan yang keren dengan adanya warna ungu yang sedikit menyala. Selain itu, di bagian kiri terdapat sebuah bulu berwarna ungu yang semakin mempertegas tampilan menawan yang dimiliki skin ini.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah berminat untuk melakukan Pre-order Elite Pass Season 38 Juli 2021 Free Fire (FF) terlebih lagi dengan bonus apik yang ditawarkan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik seputar lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...