Home Game Update Event Pre-Order Elite Pass Season 33 Segera Dibuka, Dapat Bonus Surfboard Specter Squad

Pre-Order Elite Pass Season 33 Segera Dibuka, Dapat Bonus Surfboard Specter Squad

Hi Sobat Booyah!

Tak terasa kita sudah berada di akhir-akhir bulan Januari. Biasanya pada akhir bulan Free Fire mengadakan event Pre-order Elite Pass untuk bulan selanjutnya.

Event pre-order yang diselenggarakan biasanya menawarkan sebuah hadiah exclusive yang hanya bisa didapat pada saat pre-order tersebut. Hadiah yang diberikan pada setiap event pre-order Elite Pass berbeda-beda.

Baca Juga: Ini Pentingnya Membaca Laporan Statistik Profil Permainan Free Fire!

Baca Juga: Beberapa Hal Dapat Membantu Rush Musuh di Free Fire (FF)!

Nah, untuk hadiah Pre-order selanjutnya di Season 33 adalah skin Surfboardyang memiliki nama Surfboard Specter Squad. Skin Surboard ini hanya bisa didapatkan oleh pemain yang mengikuti event Pre-order Elite Pass bulan Febaruari 2021.

Lalu, seperti apa sih bocoran hadiah pre-order skin Surfboard Specter Squad ini? Berikut BOOYAHCOID berikan foto dari hadiah Pre-order tersebut!

Surfboard Specter Squad

Untuk kamu yang mengikuti pre-order Elite Pass bulan Februari 2021, kamu akan mendapat sebuah hadiah berupa skin Surfboard Specter Squad sebagai hadiah Pre-order. Nantinya skin surfboard ini bisa kamu dapatkan pada event pre-order mendatang.

Skin surfboard yang memiliki tampilan yang cukup unik dengan nuansa Jepang yang kental. Kamu bisa mendapatkan skin SSurfboard Specter Squade hanya pada event Pre-order Elite Pass Season 33 saja.

Kamu hanya perlu mengeluarkan Diamond sebesar 999 Diamond saja untuk bisa mengikuti event Pre-order selama tanggal 29-31 Januari 2021 dan menerima skin ekslusif Surfboard Specter Squad ini.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...