Home Fun Prediksi 3 Karakter FF yang Naik Daun Setelah Update April Free Fire!

Prediksi 3 Karakter FF yang Naik Daun Setelah Update April Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tinggal beberapa hari lagi menuju update patch di tanggal 14 April. Banyak sekali pembaruan yang bisa Sobat Booyah tunggu-tunggu nanti, seperti buff dan nerf pada beberapa karakter di Free Fire.

Penyesuaian skill seperti buff yang akan dilakukan pada beberapa karakter ini sangat ditunggu-tunggu para pemain, karena karakter-karakter lama yang telah dilupakan akan dapat dipakai bermain lagi karena kekuatannya yang telah ditambahkan.

Baca Juga: Chrono Dapat Nerf Besar di Update April Free Fire (FF)!

Baca Juga: Update April, Ubah Skill Bisa Dilakukan di Lobby Free Fire (FF)!

Setelah update April nanti, akan ada 3 karakter yang akan sering dipakai pemain Free Fire karena skillnya yang telah dibuff. Karakter apa saja? Yuk simak di bawah ini.

Rafael

Sumber: BOOYAHCOID

Pada update besok, Rafael akan diubah skillnya menjadi skill pasif. Yang berarti, kemampuan untuk menyembunyikan tanda tembak dari Rafael di map akan dihilangkan sepanjang permainan.

Selain itu, Rafael juga akan mampu mempercepat kehilangan HP musuh yang ditembaknya sampai 45%! Dengan kekuatan yang baru ini, Rafael akan lebih sering dipakai para pemain Free Fire sepanjang permainan.

Wukong

Sumber: BOOYAHCOID

Skill Wukong akan diperbarui menjadi lebih overpower. Di mana skill kamuflase Wukong akan dapat diaktifkan kembali setelah Sobat Booyah membunuh musuh. Dengan ini, Wukong akan sering dipakai para pemain Free Fire apalagi buat pemain dengan gameplay barbar.

Olivia

Sumber: BOOYAHCOID

Walaupun memiliki kemampuan yang luar biasa, Olivia telah tidak digunakan oleh kebanyakan pemain Free Fire karena penambahan HP kepada rekan tim yang direvive dirasa kurang banyak.

Maka dari itu untuk meningkatkan penggunaan Olivia, Free Fire lakukan buff pada karakter yang satu ini. Di mana penambahan HP kepada pemain yang direvive akan bertambah kurang lebih 70 HP! Banyak sekali bukan?

Apakah Sobat Booyah setuju bahwa ketiga karakter di atas akan sering di pakai setelah update April besok? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...