Home Esports Pro Player Free Fire Ini Tertangkap Basah Gunakan Cheat di Turnamen!

Pro Player Free Fire Ini Tertangkap Basah Gunakan Cheat di Turnamen!

Hi Sobat Booyah!

Turnamen memanglah menjadi salah satu ajang pembuktian seorang pemain Free Fire atas skill yang dimilikinya. Menjadi jawara pada sebuah turnamen, tentu menjadi harga mati bagi pemain dan tim yang berpartispasi.

Untuk bisa menjadi juara pada turnamen Free Fire terlebih lagi berskala nasional, tentu usaha dan kerja keras menjadi salah satu hal yang wajib untuk dilakukan. Namun, terkadang ada saja pemain yang menggunakan jalan pintas yang salah untuk menggapai hal tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi Kombinasi Skill Karakter Untuk Clash Squad Season 5 Free Fire!

Baca Juga: Bocoran Gun Skin M1014 – Attack on Titan Free Fire (FF)

Hal tersebut baru-baru ini terjadi di negara India. Tepatnya, pada turnamen Free Fire India Championship 2021 Spring seorang pemain tertangkap basah melakukan cheat di babak kualifikasi.

Sumber: Facebook Free Fire Esports India

AAYUSH, salah satu pemain dari tim bernama Old Skool pada tanggal 8 Februari 2021 terdeteksi oleh sistem anti-hack Garena karena telah menggunakan cheat atau aplikasi pihak ketiga saat berjuang di kualifikasi FFIC 2021 Spring.

Atas tindakan curang tersebut, baik AAYUSH dan Old Skool harus didepak dari turnamen FFIC 2021 Spring walaupun berhasil masuk ke babak liga. Kursi yang kosong tersebut kemudian diisi oleh tim Stone Crushers.

Tidak berhenti sampai di situ saja, AAYUSH juga mendpaatkan hukuman tambahan yaitu larangan bermain dan berpartisipasi di seluruh turnamen Garena Free Fire hingga 7 Februari 2022.

Kasus penggunaan cheat dari pro player AAYUSH ini bisa Sobat Booyah ambil pelajarannya. Sobat Booyah tidak boleh menggunakan cheat atau melibatkan aplikasi pihak ketiga dalam turnamen atau bermain biasa di Free Fire.

Karena, Sobat Booyah bisa mendapatkan konsukuensi akibat permainan curang yang tidak fair play berupa akun yang dibanned selamanya.

Selain itu, Sobat Booyah juga tidak boleh mendukung atau membiarkan rekan tim Sobat Booyah menggunakan cheat. Karena, tanggung jawab permainan ada di tangan tim bukan pemain individu.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...