Home Highlight Rekomendasi Kombinasi Skill Karakter Untuk Clash Squad Season 5 Free Fire!

Rekomendasi Kombinasi Skill Karakter Untuk Clash Squad Season 5 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Kepopuleran Clash Squad di kalangan pemain Free Fire berhasil membuat mode yang satu ini menjadi mode permanen dan memiliki sistem Ranked.Dan saat ini, Clash Squad telah memasuki Season kelima.

Melangkah ke Season baru membuat Sobat Booyah harus mencoba bermain dengan gaya serta pola yang berbeda pula. Hal tersebut didukung dengan META skill karakter yang telah berubah sehingga harus mencoba kombinasi skill karakter lainnya agar dapat bermain lebih apik.

Baca Juga: Top Up 140 Diamond, Dapatkan Bonus Gloo Wall Power of Love Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bocoran Gun Skin M1014 – Attack on Titan Free Fire (FF)

Nah, kali ini BOOYAHCOID akan membagikan 3 rekomendasi kombinasi skill Karakter untuk bermain di Clash Squad Ranked Season 5 Free Fire (FF). Langsung simak daftarnya di bawah ini!

Chrono – Dasha – Kelly – Moco

Sumber: BOOYAHCOID

Pada mode Clash Squad, terdapat beberapa tempat yang didominasi oleh bangunan yang cukup tinggi sehingga dapat dimanfaatkan untuk memperoleh vision dan memberikan sergapan pada musuh. Sebut saja misalnya di Cape Town, Mill, atau Bayfront. Kombinasi set skill yang satu ini dapat membantu memaksimalkan strategi tersebut.

Adanya skill Dasha dapat membantu Sobat Booyah lebih mudah dalam pergerakan di tempat tinggi. Pengurangan recoil yang signifikan dari skill Dasha dapat dipadukan dengan Moco yang akan membantu memberikan serangan jarak jauh sekaligus informasi kepada rekan tim.

Chrono – Hayato – Jota – Kelly

Sumber: BOOYAHCOID

Menggunakan set skill kedua ini akan memaksimalkan penggunaan senjata SMG seperti Thompson, MP40 hingga Akimbo Vector yang kerap menjadi pilihan ketika bermain Clash Squad. Kehadiran Skill Jota dan Hayato akan membuat Sobat Booyah lebih kuat ketika bertarung face to face dengan musuh.

Kemampuan regenerasi HP dari Skill Jota membuat Sobat Booyah dapat memulihkan lebih banyak HP bahkan ketika penggunan MedKit dirasa tidak cukup, atau dalam keadaan terdesak yang membuat sulit untuk melakukan medikasi.

Chrono – Dasha – Joseph – Kelly

Sumber: booyah.co.id

Skill Chrono lagi lagi menjadi pilihan untuk skill aktif. Kemampuannya dalam menciptakan kubah pelindung benar benar membantu ketika tidak memiliki Gloo Wall. Untuk pendampingnya, Sobat Booyah dapat memadukan Dasha, Josep, Kelly.

Kombinasi skill ini menghasilkan peningkatan Movement Speed yang tinggi dan dapat membuat Sobat Booyah bermain lebih lincah dalam mengobrak-abrik pertahanan musuh.

Kehadiran Skill Dasha akan menyeimbangkan pergerakan Sobat Booyah ketika mencoba menyerang musuh dari arah yang berbeda.

Itu dia 3 Kombinasi skill untuk push rank Clash Squad season 5 FF dari BOOYAHCOID. Apakah Sobat Booyah memiliki set skill pilihan sendiri ketika bermain?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...