Home Esports Profil TIM FFML: AURA Esports, First Raiders, EVOS Esports

Profil TIM FFML: AURA Esports, First Raiders, EVOS Esports

Rangkaian turnamen Free Fire Master League (FFML) memanglah sedang berlangsung. Total, 24 tim saling sikut demi memperebutkan titel sebagai tim Free Fire terbaik di Indonesia.

Tebagi ke dalam 6 POT dengan ada 4 tim di setiap POT, banyak keseruan yang terjadi setiap pertandingannya yang tentunya sangat disayangkan untuk dilewatkan.

Tetapi, kita tidak akan membahas bagaimana sepak terjang seluruh peserta pada kompetisi FFML. Sebagai awalan kami bakal sajikan profil tim yang bakal dimulai pada AURA Esports, First Raiders dan EVOS Esports!

AURA Esports

AURA Esports bisa dibilang menjadi salah satu tim esports Indonesia terbesar terutama pada kancah Free Fire. Dan untuk menyambut pagelaran FFML, mereka resmi mengirim 1 tim untuk ikut berlaga.

Berikut adalah roster dari tim AURA Esports:

  • Fani “Jans” Ariantanto
  • Dwi “KOJE87” Suryo Sumianto
  • Faizal “iChaI” Nur Syahputro
  • Muhammad “Cavella” Iqbal
  • Randa “Rand” Sustriska

Walaupun bisa dikatakan banyak penggemar yang menginginkan AURA Esports untuk menurunkan AURA NESC, tetapi ternyata keputusan untuk memberikan kesempatan kepada AURA Ignite adalah sebuah keputusan yang patut diacungi jempol.

Diperkuat oleh Cavella yang merupakan mantan pemain dari Island of Gods, AURA Ignite yang JUGA memiliki banyak prestasi ini sukses membuktikan segala keraguan!

First Raiders

Selanjutnya, ada tim bentukan dari sebuah perusahaan pelayanan internet terkemuka di Indoesia First Media yaitu First Raiders yang tertarik untuk terjun ke ranah esports khususnya Free Fire.

Disaring dari ajang pencarian bakat esports yang dilaksanakan oleh First Media di Mall Taman Anggrek, akhirnya terpilih 4 orang yang terpilih sebagai berikut:

  • Jaya “FR.MANNN  Putra Winoto
  • Falih “FR.Copett”  Hibatullah
  • Mochamad “FR.GodLike” Hasrul
  • Diwan “FR.Diwann” Danu

Walaupun bisa dikatakan tim ini baru seumur jagung, First Raiders ternyata telah berhasil membubuhkan berbagai prestasi salah satu contohnya pada Dunia Games Tangerang dan Link Aja Ice BSD.

Dengan ditambahk pengalaman individu yang dimiliki setiap pemain, First Raiders hadir di FFML siap untuk memberikan kejutan terhadap tim-tim besar.

EVOS Esports

Hadir ke FFML dengan semangat penuh, EVOS Esports hadir sebagai tim papan atas yang tentunya siap keluar sebagai pemenang dan membuktikan diri bahwa mereka adalah tim Free Fire terbaik saat ini.

Berawal dari Capital Esports, tim yang akhirnya diakusisi oleh EVOS Esports ini tentunya tidak diragukan soal prestasi. Juara Free Fire World Cup 2019 rasanya telah cukup menjadi bukti betapa buasnya EVOS Esports.

Adapun roster EVOS Esports adalah berikut:

  • Saeful “SAM•13” Muharrom
  • Regi “MR 05” Pratama
  • Abu” Sofiyan
  • Muhammad “Streett” Afaiq

Ikut turut serta pada FFML, tentunya ada misi khusus yang diemban oleh pasukan EVOS Esports. Angkat trofi untuk kedua kalinya pada turnamen Major Garena Free Fire bakal menjadi kebanggaan tersendiri.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...