Home Highlight Yuk, Intip Kegiatan Bulan Puasa Versi Rizalmuk!

Yuk, Intip Kegiatan Bulan Puasa Versi Rizalmuk!

Hi Sobat Booyah!

Di bulan suci ini, umat muslim seluruh dunia sedang menjalankan ibadah puasa. Walaupun ibadah tahun ini akan sedikit, masyarakat tetap melaksanakan kewajibannya di tengan pandemi ini.

Bagi pemain Free Fire yang beragama Islam, tentunya bermain Free Fire menjadi salah satu kegiatan untuk mengisi waktu ngabuburit. Selain itu, tanpa perlu keluar rumah di tengah pandemi, Free Fire bisa tetap seru dimainkan bersama teman-teman.

Nah, apakah kalian penasaran kegiatan apa aja yang dilakukan oleh para pemain Free Fire lainnya selama menjalankan ibadah puasa di rumah? Kali ini, Booyah.co.id akan mengintip kegiatan youtuber Free Fire Rizalmuk selama bulan puasa!

Baca Juga Yuk, Intip Kegiatan Bulan Puasa Versi IMBA JR!

Baca Juga Yuk, Intip Kegiatan Bulan Puasa Versi Lyra Sigh!

Sambil ngabuburit, apa kegiatan yang kakak lakukan untuk mengisi waktu?

Rizalmuk: “Tadarus, me time bentar buat balikin mood biar dapet ide yang fresh untuk konten tiap hari, sisanya bantuin bini nyiapin buka puasa.”

Apa menu berbuka puasa favorit kakak?

Rizalmuk: “Sewajarnya aja sih, buka sama yang manis-manis buka-buka explore Instagram wkwkw gak-gak becanda. Yang penting kalau gue ada kopi aja dah soalnya gue coffee addict.”

Menurut kakak, apa yang seharusnya dan tidak seharusnya dilakukan para Survivors, terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa?

Rizalmuk: “Play from home, pray from home, semoga pandemi ini cepat berlalu biar bisa ngumpul seru-seruan lagi di event Free Fire.

Teruntuk Survivors tetap main sportif gak usah pake aplikasi pihak ketiga terlebih cheat. Selama puasa main secukupnya aja diimbangi dengan ibadahnya.”


Itulah kegiatan bulan puasa versi Rizalmuk. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...