Home Esports FFWS 2021 Singapura Pucuk! First Raiders Susul EVOS Divine di Grand Final FFWS 2021 Singapura!

Pucuk! First Raiders Susul EVOS Divine di Grand Final FFWS 2021 Singapura!

Hi Sobat Booyah!

Malam tadi (28/05), ajang turnamen Free Fire terbesar taun ini digelar dengan memulai babak Play-Ins. Sebanyak 9 tim dari berbagai penjuru dunia siap mengincar 3 kursi tersisa di babak Grand Final.

Salah satu tim yang berusaha untuk lolos ke Grand Final FFWS 2021 Singapura adalah First Raiders. Lolos sebagai runner-up FFIM 2021 Singapura, tentu Grand Final FFWS 2021 menjadi pelabuhan First Raiders selanjutnya.

Baca Juga: Emote FFWS 2021 Siap Datang di Bonus Top Up Terbaru Free Fire (FF)!

Baca Juga: Pre-Order Elite Pass Season 37 FF Akan Hadir, Dapat Facepaint Evil Enchanted!

Menjadi salah satu tim favorit untuk bisa lolos, hal tersebutlah yang nampaknya berhasil ditunjukkan oleh First Raiders. Satu Booyah dan selalu konsisten di 4 besar menjadi pertunjukkan yang disuguhkan First Raiders.

Lebih lengkapnya, berikut adalah deretan Booyah yang berhasil diamankan oleh tim-tim yang bertanding pada Play-Ins FFWS 2021 Singapura:

  • Match 1 (Bermuda): LOUD
  • Match 2 (Kalahari): DEA
  • Match 3 (Purgatory): First Raiders
  • Match 4 (Bermuda): Singularity.Invicible
  • Match 5 (Kalahari): LOUD
  • Match 6 (Purgatory): HQ Esports

Walaupun tidak seperti tim LOUD yang menggapai dua Booyah, berkat konsistensi dan pundi-pundi kill yang didapat, First Raiders berhasil finis di posisi pertama sekaligus memastikan menyusul EVOS Divine di Grand Final FFWS 2021 Singapura.

Bahkan, First Raiders berhasil keluar sebagai pemegang kill terbanyak dengan total 44 kill sepanjang 6 match. Satu-satunya tim yang berhasil mengumpulkan kill lebih dari 40 kill.

Sementara itu, dengan lolosnya First Raiders menemani EVOS Divine di Grand Final, jangan sampai Sobat Booyah melewatkan serunya Grand Final FFWS 2021 Singapura pada 30 Mei 2021 di jam 19.30 melalui YouTube dan Facebook Live FF Esports ID!



Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...