Home Esports FFWS 2021 Singapura EVOS.Manay: Persiapan, META, dan Tim Diwaspadai di Grand Final FFWS 2021 Singapura!

EVOS.Manay: Persiapan, META, dan Tim Diwaspadai di Grand Final FFWS 2021 Singapura!

Hi Sobat Booyah!

EVOS Divine hari ini akan berlaga pada ajang Free Fire World Series (FFWS) 2021 Singapura di babak Grand Final bersama First Raiders. Total, akan ada hadiah 2 juta yang bisa didapatkan oleh seluruh tim yang berpartisipasi.

Berhasil lolos setelah menjuarai ajang FFIM 2021 Spring, tentu EVOS Divine menjadi salah satu favorit juara dalam FFWS 2021 Singapura. Terlebih lagi, 2 punggawa yaitu MR05 dan SAM13 serta sang pelatih Manay sebelumnya pernah menjadi jawara di FFWC 2019.

Baca Juga: Kurang Maksimal, ManggisKun Harap First Raiders Tampilkan Ini di Grand Final FFWS 2021 Singapura!

Baca Juga: The Circuit Lokasi Baru di Bermuda Remastered di Advance Server FF Mei-Juni!

Berita Booyah beberapa waktu yang lalu berkesempatan untuk berbincang bersama dengan Manay, pelatih dari EVOS Divine mengenai kesiapan mereka di Grand Final FFWS 2021 Singapura hari ini.

Ditanya tentang persiapan, Manay menerangkan bahwa mereka telah berlatih lebih keras jika dibandingkan ketika melakoni FFIM 2021 Spring. Berbagai persiapan telah mereka lakukan terlebih di saat masa karantina.

“Persiapan kita untuk FFWS 2021 Singapura, lebih keras dari persiapan FFIM kemarin, karena kita karantina 35 hari, kita tidak pernah libur dan latihan setiap hari, dari jam 7 malam hingga jam 12 malam. Kita tidak pernah pulang juga dan selalu ngobrol, bercanda, diskusi bareng untuk memperkuat chemistry dan bonding satu sama lain.”

Ketika Berita Booyah menanyakan adanya sedikit perbedaan META terutama yang dimiliki tim Indonesia dengan tim Brasil/LATAM, Manay dengan EVOS Divine masih pede dengan META yang mereka miliki utnuk saat ini.

“Kalau META, kita akan tetap dengan cara bermain tim, tapi tentunya akan ada beberapa upgrade dan improvement. Tiap tim dari negara lain akan mempunyai strategi yang berbeda-beda, kita akan terus beradaptasi setiap kita menemukan hal baru,” terang Manay.

Terakhir, Manay mengatakan bagi EVOS Divine semua tim dianggapnya sama, harus diwaspadai selama Grand Final nantinya. “Yang sangat patut diwaspadai bukan 1 atau 2 tim, tapi semua tim yang bermain di FFWS 2021 Singapura, agar kita tidak menyepelekan dan selalu siap menghadapi semua tim lawan saat pertandingan berlangsung.”


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTubedari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...