Home Tips Lurah Gaming Berikan Tips Push Rank Free Fire untuk Pemula!

Lurah Gaming Berikan Tips Push Rank Free Fire untuk Pemula!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game ber-genre battle royale. Pada setiap permainan, player dituntut untuk bertahan hingga zona akhir yang nantinya bakal didapuk sebagai pemenang.

Untuk mendapatkan kemenangan, tentunta dibutuhkan strategi dan skill yang bisa dipelajari oleh setiap player. Tidak hanya itu, banyak diantara para player sangat mendambakan gelar master pada rank mereka.

Baca juga: Bocoran Event Trickster Parade, Berhadiah Bundle dan Awakening Shard!

Baca juga: Skill Slot Ini Cocok Untuk Clu Agar Lebih Maksimal di Free Fire

Nah, bagi Sobat Booyah yang masih pemula dalam bermain Free Fire tetapi sangat ingin menaikan rank ke master, berikut tips push rank untuk pemula dari Lurah Gaming. Yuk simak penjelasannya di bawah!

Pilih Lokasi Turun yang Tepat

Sumber: Booyah.co.id

Memilih lokasi mendarat adalah point penting untuk mempertahankan diri agar tidak bertemu musuh pada awal game. Untuk mendapatkan lokasi turun yang tepat, Sobat Booyah membutuhkan Loadout Pemindai sehingga mengetahui jumlah pemain yang ada di pesawat dan musuh yang berada di dekat ketika turun.

Cari Senjata yang Tepat

Sumber: Booyah.co.id

Ketika sudah mendarat pada area yang tepat. Sobat Booyah harus segera mencari senjata yang paling kalian kuasai. Hal itu tentunya akan memudahkan Sobat Booyah dalam mengeleminasi musuh. Selain senjata, Sobat Booyah perlu memperhatikan jumlah peluru dan item lainnya sehingga dapat melakukan looting secara efektif.

Cari Lokasi Bertahan

Sumber: YouTube Lurah Gaming

Setelah mendapatkan senjata yang paling dikuasai, hal yang bisa Sobat Booyah lakukan adalah perlu mencari tempat bertahan sehingga bisa menentukan strategi melawan musuh dengan mudah.

Salah satu tempat yang di rekomendasikan adalah tower, karena tower biasanya terletak di area terbuka, sehingga memudahkan Sobat Booyah untuk melihat musuh. Yang perlu diperhatikan, Sobat Booyah harus tetap waspada dengan pergerakan musuh yang bisa saja mendekat.

Selalu Perhatikan Zona

Sumber: Booyah.co.id

Selain memilih lokasi pertahanan, Sobat Booyah juga diharuskan untuk melihat arah zona sehingga bisa mendapatkan peluang besar untuk bertahan hingga zona akhir. Tidak hanya bertahan, berada di area zona bisa memudahkan Sobat Booyah untuk mendapatkan point tambahan.

Untuk selengkapnya, Sobat Booyah bisa menonton penjelasannya pada video di bawah!


Itulah beberapa tips untuk menaikan rank dari Lurah Gaming bagi Sobat Booyah yang masih pemula di Free Fire. Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian juga memiliki tips agar dapat push rank dengan mudah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...