Home Highlight Rafael dan Maro FF, Kombinasi Mengerikan Bagi Sniper yang Layak Dicoba!

Rafael dan Maro FF, Kombinasi Mengerikan Bagi Sniper yang Layak Dicoba!

Hi Sobat Booyah!

Dalam bermain game Free Fire, pemain bebas menentukan skill karakter apa saja yang hendak digunakan. Pemain juga bisa mencoba berbagai kombinasi skill yang sekiranya dapat meningkatkan efektifitas gameplay tertentu.

Berbicara soal kombinasi karakter, maka tak akan ada habisnya. Berbagai kombinasi karakter dapat disesuaikan dengan senjata dan role yang dimainkan. Seperti untuk role Support dan penggunaan Sniper, ada kombinasi Rafael dan Maro yang menarik dicoba.

Baca Juga: Melihat Kemampuan Karakter Baru Kenta, Cocok untuk Barbar di Free Fire?

Baca Juga: Faded Wheel FF Terbaru Bakal Datangkan BTS Crystal Free Fire!

Mungkin bagi sebagian besar Sobat Booyah kombinasi yang satu ini cukup asing, karena kedua karakter tak terlalu bersinar di kalangan pemain. Namun sebenarnya, kedua karakter ini punya skill yang sangat cocok dan overpower untuk Sniper.

Rafale memiliki skill bernama Dead Silent, yang dapat membungkam suara tembakan dari Marksman Rifle dan Sniper serta membuat musuh yang berhasil dijatuhkan akan kehilangan darah 90% lebih cepat.

Di sisi lain, Maro dengan skill Falcon Fervor miliknya mampu meningkatkan Damage senjata seiring jarak tertentu hingga 25%, dan musuh yang tertandai akan menerima peningkatan Damage sebesar 3,5%.

Ketika dipadukan, Rafael dan Maro akan membuat Sniper semakin overpower. Sebab, Sniper yang digunakan di jarak jauh akan mengaktifkan efek dari skill Maro yang memberikan tambahan Damage hingga 25% dari total Maximum Damage yang dihasilkan.

Ketika berhasil menjatuhkan musuh, musuh akan lebih cepat tereliminasi berkat efek skill Rafael yang akan menguras HP yang tersisa untuk langsung mengeliminasi musuh hanya dalam waktu 6 detik saja.

Jangan lupakan efek Silence dari skill Rafael yang dapat membuat pemain menyerang dari jarak jauh dengan lebih aman dan sulit terdeteksi dan juga dapat menggunakan attachment Muzzle untuk meningkatkan efektifitas jarak dari Sniper.

Tentunya kombinasi Rafael dan Maro untuk meningkatkan performa dari Sniper akan lebih maksimal. Bagaimana pendapat Sobat Booyah tentang kombinasi yang satu ini? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...