Home Community Turnamen TBSC Invitational Hadir dengan Hadiah 6 Juta Rupiah, Yuk Buruan Daftar!

Turnamen TBSC Invitational Hadir dengan Hadiah 6 Juta Rupiah, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu guild yang ada di Bima, TBSC kerap menghadirkan event turnamen, selalu ramai diminati. Hal tersebut, sangat membantu peran komunitas Free Fire untuk menjadikan sebuah regional dapat melahirkan para pro player berbakat.

Berkerjasama dengan Komunitas Free Fire Bima, TBSC menggelar turnamen offline yang menawarkan keseruan bagi pencinta kompetitif Free Fire, khususnya regional Bima. Selain itu, event yang juga disponsori oleh Alfin TBSC Store ini membuka 36 total slot.

Baca Juga: Faded Wheel FF Terbaru Bakal Datangkan BTS Crystal Free Fire!

Baca Juga: Dapatkan Total 9 Luck Royale Voucher FF di Dalam Misi Gen FF Berikut!

TBSC Inivitational direncanakan bakal berlangsung secara full offline, untuk lokasinya akan di informasikan langsung oleh pihak panitia. Selain digelar offline, turnamen ini juga akan disiarkan secara live di kanal YouTube TBSC.

Setiap tim tidak hanya diberikan kesempatan meraih juara, tetapi juga akan memperebutkan total hadiah 2.7 juta rupiah. Informasi pendaftaran Turnamen Offline TBSC Invitational bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Sebelum slot menipis, ayo segera daftarkan tim mu dan raih kesempatan menjadi juara. Kamu juga mesti persiapkan strategi terbaik untuk mengejar prestasi di kompetitif Free Fire.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...