Home Fun Rajanya Jump Shot! Yuk Intip Fakta Unik FrontaL Gaming Menurut Lyra Sigh!

Rajanya Jump Shot! Yuk Intip Fakta Unik FrontaL Gaming Menurut Lyra Sigh!

Hi Survivors!

FrontaL Gaming, seperti yang kita tahu merupakan salah satu YouTuber Free Fire panutan yang telah memiliki lebih dari 5,5 juta pengikut pada kanal YouTube pribadinya.

Tetapi, apakah kalian sudah mengetahui lebih jauh tentang sosok punggawa AURA NESC ini? Bersama Lyra Sigh, yuk kita kupas satu per satu fakta unik tentang FrontaL Gaming!

Lahir di Bandar Lampung Namun Besar di Bogor

Fakta unik pertama, FrontaL Gaming dulunya lahir di kota Bandar Lampung. Akan tetapi, ketika masih belum menginjak satu tahun ia sudah dibawa orang tuanya ke Bogor dan akhirnya besar di kota hujan tersebut.

Akan tetapi, sekarang FrontaL Gaming telah menetap di Bandar Lampung. Walaupun begitu FrontaL Gaming kerap kali kebingungan ketika ditanya “orang mana” karena pengalaman di atas.

Berhasil Gabung NESC Karena Konten yang Dihadirkan

Bergabungnya FrontaL Gaming ke NESC bukanlah sebuah kebetulan. Dulu, FrontaL Gaming ingin bergabung dengan tim NESC dan merajuk ke WawanMKS serta menunjukkan permainannya melalui sebuah konten.

Lantas, WawanMKS yang tertarik dengan permainannya pun langsung mengajaknya bergabung sebagai seorang rusher dan alhasil sekarang berada di AURA NESC.

Jarang Mandi dan Makannya Sedikit

Bagi kalian yang mungkin sudah mengikuti jejak tim AURA NESC pasti sudah tahu kebiasaan buruk FrontaL Gaming satu ini. Dia merupakan pemain yang jarang mandi dan makannya pun sedikit.

Walaupun begitu, RandMKS mengakui biarpun jarang mandi, FrontaL Gaming jarang menimbulkan aroma bau pada dirinya.

Dulunya No Life

Gemar bermain game tentu identik dengan sifat no life atau lebih suka mengurung diri di kamar dan itulah yang terjandi pada sosok FrontaL Gaming. Ia dulunya hanya bakal keluar jika disuruh oleh orang tua ataupun ketika diajak teman keluar.

Seorang Maniak Point Blank

Sebelum mengenal Free Fire, sejak SD FrontaL Gaming sudah mengenal dunia game online. Salah satu game favoritnya adalah Point Blank dan bahkan game FPS ini berhasil membuatnya kecanduan bermain game.

King of Jumpshot

Kalau fakta ini nampaknya tidak bisa disangkal. FrontaL Gaming kerap kali memamerkan bagaimana ia berhasil meratakan skuad dengan kemampuannya melakukan jumpshot yang tentunya sulit untuk diserang balik.

Salah Satu Rusher Terbaik di Indonesia

Walaupun FrontaL Gaming masih belum aktif kembali sebagai seorang pemain profesional, tidak bisa dipungkiri bahwa ia merupakan salah satu rusher Free Fire terbaik yang ada di Indonesia ditambah lagi ia bermain bersama tim AURA NESC.


Dari sederet fakta menarik tentang sosok FrontaL Gaming, manakah yang menjadi favorit sehingga kalian mengidolakan salah satu punggawa AURA NESC ini?

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...