Home Esports Ramai Berganti Username, NGid Esports Bubarkan Divisi Free Fire-nya?

Ramai Berganti Username, NGid Esports Bubarkan Divisi Free Fire-nya?

Hi Sobat Booyah!
Turnamen resmi Free Fire Indonesia saat ini tengah memasuki masa off season. Ini artinya, baik itu turnamen Free Fire Master League dan Free Fire Indonesia Masters sebentar lagi akan memasuki musim yang baru.

Liburnya pertandingan kompetitif resmi juga tak jarang dimanfaatkan berbagai tim untuk menggaet ataupun merombak susunan tim demi mencapai hasil yang lebih maksimal di musim selanjutnya yang akan datang.

Baca Juga: Dapatkan Bundle Spa Vacation Gratis di Penukaran FF Token Free Fire!

Baca Juga: Skin Keyboard Slasher Gratis di Event Booyah Ramadan Free Fire (FF)!

Walaupun begitu, sebuah rumor mengejutkan datang dari tim NGid Esports. Menjadi salah satu pemenang pada FFML Season III Divisi 2 kemarin, mereka dirumorkan tidak akan bermain dengan bendera yang sama!

Rumor ini mulai tersebar ketika seluruh pemain dari tim NGid Esports divisi Free Fire yang bertanding di FFML Season III Divisi 2 serentak berganti username dengan menghilangkan tulisan ‘ngid’ di username depan Instagram.

Ambil contoh, NGid.Rhama yang sebelumnya memiliki username @ngid.rhama sekarang berganti menjadi @rhama.str. Hal yang sama juga dilakukan oleh pemain lainnya. Tidak berhenti di situ, dalam bio Instagram pemain, mereka tidak disebutkan bahwa mereka masih menjadi bagian NGid Esports.

Sampai artikel ini ditulis, NGid Esports sendiri belum mengumumkan perpisahannya dengan pemain yang membawa bendera NGid ke Divisi 1 FFML Season IV. Walaupun begitu, komunitas sendiri banyak berspekulasi bahwa NGid Esports telah melepas seluruh pemain divisi Free Fire-nya.

Semakin menarik, karena melihat bagaimana kursi tim NGid Esports di FFML Season IV nantinya. Apakah para pemain NGid Esports akan bertanding di bawah naungan baru, atau justru kejutan lain akan muncul?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...