Home Highlight Mode Clash Squad Map Bermuda 2.0 Akan Hadir Setelah Update April!

Mode Clash Squad Map Bermuda 2.0 Akan Hadir Setelah Update April!

Hi Sobat Booyah!

Tepat hari ini tanggal 14 April, Free Fire kembali lakukan update patch untuk memperbarui sederet pembaruan menarik di in-game.

Di pembaruan kali ini, map yang paling ditunggu-tunggu Sobat Booyah yaitu Bermuda 2.0 akan hadir secara permanent! Namun tidak hanya dalam mode Classic, Bermuda 2.0 juga akan hadir dalam mode Clash Squad!

Baca Juga: Vector Kembali Kena Nerf di Update April Free Fire (FF)!

Baca Juga: MAG-7 Dapatkan Penyesuaian di Update April FF, Ini Detailnya!

Clash Squad Bermuda 2.0 Akan Hadir Setelah Update April!

Sumber: BOOYAHCOID

Mulai setelah update patch nanti, Clash Squad Bermuda 2.0 akan resmi hadir di in-game. Nantinya akan ada 4 tempat baru yang dihadirkan di Clash Squad Bermuda 2.0, yaitu Nurek Dam, Academy, Fisherman Greek, dan Yagami Garden.

Kehadiran Bermuda 2.0 di Clash Squad otomatis membuat pilihan store di Clash Squad bertambah 1 dan menjadi lebih bervariasi.

Sumber: freefirebgid

Selain itu, Clash Squad Bermuda 2.0 akan dibuka setiap hari atau permanent! Jadi Sobat Booyah bisa memainkan map yang satu ini di mode Clash Squad dengan sesuka hati dan bebas!

Apa yang terjadi pada Clash Squad Bermuda dan Kalahari? Apakah dihapus? Tidak, kedua map ini tidak akan dihapuskan dari Clash Squad. Sobat Booyah tetap bisa memainkan Clash Squad Bermuda dan Kalahari di Free Fire!

Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan kehadiran Clash Squad Bermuda 2.0 setelah update patch? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...