Home Tips Tips Sederhana Agar Rank Free Fire Tidak Stagnan Ala Mishet One!

Tips Sederhana Agar Rank Free Fire Tidak Stagnan Ala Mishet One!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game populer yang tercatat memiliki lebih dari 100 juta pemain setiap harinya. Untuk menambah keseruan bermain, Garena menghadirkan rank yang bisa player upgrade.

Meski untuk menaikan pada rank selanjutnya, membutuhkan usaha dan waktu yang tidak sebentar. Para player masih antusias dengan berbagai cara yang bisa dipilih, dari mulai ngendok, bermain aman, atau bar-bar.

Baca Juga: Thermal Scope dan 4x Scope di Free Fire, Mana yang Lebih Bagus?

Baca Juga: Lihat Lucunya Jawaban ONIC Ares, BOOM Esports dan DG Eternal di Break Time FFML Season II!

Melalui channel YouTube pribadinya, Mishet One kembali menghadirkan konten bermanfaat yang bisa kamu coba, yaitu tips agar rank tidak stagnan. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Selang-seling Match

Sumber: YouTube Mishet One

Bermain mode ranked memang membutuhkan kesiapan mental lebih. Selain mengejar point’ plus, seringkali para player juga ingin memperoleh banyak kill. Untuk menghindari kekalahan, kamu bisa mencoba menyelang nyelingkan bermain ranked kemudian mode classic. Hal itu agar kamu lebih fasih dan percaya diri dalam mengalahkan musuh.

Pilih Waktu yang Tepat

Sumber: YouTube Mishet One

Untuk menambah keseriusan bermain, kamu bisa memilih waktu yang tepat. Hindari waktu saat pulang kerja atau sekolah. Kamu bisa mencoba waktu malam atau dini hari. Tetapi, apabila kamu memilih waktu malam hari, kamu akan harus siap menghadapi musuh yang jago. Memilih waktu yang tepat, akan menambah konsentrasi kamu dalam bermain ranked.

Ajak Teman Atau Bermain Random

Sumber: YouTube Mishet One

Kedua tips di atas, lebih baik apabila dimainkan dalam mode solo. Nah untuk tips terakhir ini, kamu bisa coba dengan dengan random duo. Tetapi kamu perlu memahami resiko ketika memilih bermain random, karena kamu bisa mendapatkan teman yang belum fasih bermain dan apabila beruntung kamu akan mendapatkan teman yang jago. Untuk tips ini, bisa kamu lakukan apabila belum memiliki guild ya.

Agar menghindari masalah tersebut, kamu bisa mengajak teman atau member guild agar permainan lebih kondusif.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa menonton video di bawah ini ya!


Itulah beberapa tips sederhana agar rank kamu tidak stagnan dari Mishet One. Apakah Sobat Booyah ada tips lain? Yuk bagikan di kolom komentar!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...