Home Highlight 3 Hal yang Membuat Pemain Bertanya-tanya Tentang Map Kalahari Free Fire

3 Hal yang Membuat Pemain Bertanya-tanya Tentang Map Kalahari Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Kalahari merupakan map ketiga yang resmi hadir di Free Fire. Tidak seperti map Purgatory ataupun Bermuda, map satu ini mengusung gurun yang gersang dan coklat sebagai dominasinya.

Tentu saja, ini membuat pemain bakal dibawa ke suasana yang baru tentang bermain Free Fire. Terlebih lagi, pada map Kalahari terdapat sebuah item yang tidak tersedia di map lainnya yaitu Grapple Hook.

Baca Juga: Tips Sederhana Agar Rank Free Fire Tidak Stagnan Ala Mishet One!

Baca Juga: Thermal Scope dan 4x Scope di Free Fire, Mana yang Lebih Bagus?

Walaupun begitu, ternyata ada beberapa tempat atau objek yang cukup menjadi pertanyaan di map Kalahari ini karena mungkin yang tidak masuk akal jika dipikir secara logika dan kenyataan.

Penasaran apa saja? Yuk simak penjelasannya di bawah!

Fosil Makhluk Raksasa

Tempat ini berlokasi di bagian kiri bawah map kalahari. Tempat ini bernama Mammoth. Satu hal yang sangat mencolok, tentu saja adanya tulang dinosaurus yang tidak diketahui pasti jenisnya.

Seandainya memang benar itu adalah fosil Mammoth, satu pertanyaan pun kembali muncul. Apakah dulunya Kalahari merupakan tempat bersalju mengingat itu merupakan satu-satunya habitat dari Mammoth.

Bangkai Kapal laut

Tidak hanya adanya fosil dinosaurus, pada map Kalahari Sobat Booyah juga bakal menemui adanya sebuah kapal laut yang terbelah dan bersanda di sebuah tepi sungai kecil yang bahkan tidak terlalu dalam.

Lalu bagaimana kapal laut tersebut bisa sampai di sungai yang kecil? Ini masih menjadi pertanyaan.

Bangkai Kapal Selam

Jika poin sebelumnya membahas bagaimana kapal laut bisa berada di sebuah sungai yang dangkal. Ini nampaknya menjadi hal yang sangat mengganjal pemain ketika bermain di Kalahari. Bagaimana bisa ada kapal selam di tengah gurun.

Yang lebih mengejutkannya lagi bahwa fakta adanya kapal selam tersebut berada di sebuah tebing. Semakin aneh tentunya siapa yang membawa kapal selam atau memang Kalahari dulunya tidak segersang ini.


Kalau Sobat Booyah sendiri, selain tiga hal yang telah disebutkan di atas, manakah menurut kalian keanehan dari map satu ini yang masih mengganjal pikiran kalian?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...