Home Community Ranked Season 19 Sudah Selesai, Inilah 5 Pemain Indonesia dengan Kill...

Ranked Season 19 Sudah Selesai, Inilah 5 Pemain Indonesia dengan Kill Terbanyak!

Hi Sobat Booyah!

Setelah perjalanan yang cukup panjang, kurang lebih sekitar 2 bulan, akhirnya Ranked Season 19 telah resmi berpamitan. Semua usaha dan perjuangan pemain untuk menjadi yang terbaik di Ranked Season 19 telah berakhir.

Dengan berakhirnya Ranked Season 19, sudah ada beberapa pemain yang masuk ke dalam kategori kill terbanyak di Ranked. Sejumlah pemain tersebut memiliki skill yang mumpuni sehingga bisa menduduki top 5 pemain dengan kill terbanyak.

Baca Juga: Main di Peak Day Project Cobra, Bisa Dapat Shirou dan Gun Skin Gratis FF!

Baca Juga: Bundle Evo Cobra Rage Hadir di Completion Gacha Baru Free Fire (FF)!

Penasaran siapa sajakah pemain yang berhasil mendapatkan posisi top 5 kill Ranked terbanyak di Season 19? Berikut BOOYAHCOID sajikan daftar 5 pemain yang masuk ke dalam kill terbanyak.

1. PATRIA C ㅤ

Pada urutan pertama ada pemain dengan nickname PATRIA C. Pemain tersebut telah bermain sebanyak 3522 kali di Mode Solo dan berhasil memperoleh total kill sebanyak 28513.

2. ᴶᴿˢ•ꜱsᴀɢɪʀɪ㍿

Di urutan kedua ada pemain dengan nick in-game  ᴶᴿˢ•ꜱsᴀɢɪʀɪ㍿. Pemain tersebut telah bermain 5232 kali Solo dan berhasil mengumpulkan total kill sebanyak 30810.

3. 『ɴᴇs』•ɴᴀᴡᴀᴡɪ

Di posisi ketiga ada pemain dengan nick in-game 『ɴᴇs』•ɴᴀᴡᴀᴡɪ. Pemain tersebut telah bermain 3522 kali Solo dan berhasil mendapatkan kill sebanyak 28513.

4. MenTzㅤbaiK

Di posisi keempat ada pemain dengan nickname in-game MenTzㅤbaiK. Pemain tersebut telah bermain sebanyak 4333 kali di Mode Solo dengan jumlah kill sebanyak 25684.

5. ST.MetzD²

Di posisi terakhir ada pemain dengan nicknameST.MetzD². pemain tersebut telah bermain sebanyak 3718 kali di Mode Solo dengan total kill sebanyak 25093.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...