Home Fun Registrasi Telah Dibuka, Ini Kenapa Kamu Wajib Ikut Advance Server FF Juli...

Registrasi Telah Dibuka, Ini Kenapa Kamu Wajib Ikut Advance Server FF Juli 2022!

Hi Sobat Booyah!

Di tahun 2022 ini, Free Fire telah menghadirkan tiga kali Advance Server dengan interval dua bulan untuk satu kali pembukaan. Jumlah tersebut akan segera bertambah sejalan dengan pengumuman hadirnya Advance Server untuk bulan Juli ini.

Yap, di awal bulan Juli ini pemain Free Fire kembali disuguhkan dengan Advance Server yang membawa banyak pembaruan-pembaruan menarik. Nah, berikut ini ada beberapa alasan mengapa kamu wajib berpartisipasi di Advance Server FF Juli. Simak penjelasannya berikut ini!

Baca Juga: Pet Butuh Buff? Ini 3 Hal yang Sepertinya Harus Mendapatkan Update di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Memasuki Season Ke-50, Ini 5 Tema yang Sering Diadaptasi Elite Pass Free Fire (FF)!

Akses Sangat Terbatas, Daftar Sekarang!

Advance Server merupakan server yang sangat terbatas, karena kapasitas server-nya tak sebesar Live Server. Hal tersebut membuat Advance Server tidak dapat menampung semua pemain Free Fire. Oleh karena itu, Sobat Booyah wajib daftar sekarang juga jika ingin kebagian akses terbatas ke Advance Server.

Jadi Tester untuk Beragam Hal Baru

Fungsi utama dari Advance Server adalah memperkenalkan hal-hal baru yang akan dihadirkan beberapa waktu yang akan datang, dan Sobat Booyah akan berperan sebagai tester atau penguji berbagai hal-hal baru tersebut.

Bertindak sebagai tester tentunya memberikan sedikit keuntungan. Sobat Booyah bisa lebih cepat mengenali hal baru yang tersebut, dan akan lebih cepat untuk beradaptasi dan memanfaatkannya ketika nanti sudah dirilis ke Live Server melalui update patch.

Jadi Bug Hunter untuk Bantu Tingkatkan Kualitas Game Free Fire!

Setiap pembukaan Advance Server, Free Fire selalu menyelenggarakan sayembara bertajuk Bug Hunter dimana para pemain dapat mencari bug-bug tertentu dan melaporkannya ke situs resmi Free Fire sembari melakukan tugasnya sebagai tester.

Sayembara ini memberikan Diamond gratis sebagai hadiah. Namun perlu Sobat Booyah ketahui, hadiah Diamond dari Bug Hunter akan diberikan apabila laporan Bug yang kalian lampirkan sesuai format dan benar-benar ditemukan di dalam game oleh developer.

Itu dia sederet alasan mengapa kamu wajib ikut Advance Server FF Juli 2022. Tunggu apalagi, segera daftarkan dirimu melalui Tab berita pada in-game Free Fire atau kunjungi situs https://ff-advance.ff.garena.com/.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...