Home Fun MAC10 Salah Satu Senjata SMG Terkuat di Free Fire? 3 Statistik Ini...

MAC10 Salah Satu Senjata SMG Terkuat di Free Fire? 3 Statistik Ini Jawabannya!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, para pemain bisa menggunakan berbagai macam jenis senjata untuk dibawa berperang. Ada Assault Rifle yang cocok digunakan pertarungan jarak jauh, Submachine Gun untuk pertarungan jarak menengah, hingga Shotgun yang rajanya pertarungan jarak dekat.

MAC10, merupakan salah satu senjata berjenis Submachine Gun (SMG) di Free Fire. Dalam jajarannya, MAC10 bisa dibilang senjata yang baru di Free Fire.

Baca Juga: Registrasi Telah Dibuka, Ini Kenapa Kamu Wajib Ikut Advance Server FF Juli 2022!

Baca Juga: Pet Butuh Buff? Ini 3 Hal yang Sepertinya Harus Mendapatkan Update di Free Fire (FF)!

Dibandingkan dengan senjata SMG berjenis lainnya, bisa dikatakan MAC10 salah satu yang terkuat! Mengapa? 3 statistik di bawah ini bisa menjawabnya!

Damage yang Tinggi

Dalam statistiknya, ditulis MAC19 memiliki damage di angka 49. Angka tersebut cukup tinggi jika dibandingkan dengan senjata-senjata SMG lainnya, karena hanya ada 3 senjata saja yang memiliki damage mengalahkan MAC10, yaitu Thompson, VSS dan UMP.

Movement Speed yang Cepat

Sebagai senjata yang berbentuk kecil, MAC10 memiliki movement speed yang sangat cepat, yaitu di angka 90. Angka yang cukup besar ini, memudahkan Sobat Booyah dalam menyerang musuh dengan lebih lincah dan cepat.

Bahkan, hanya ada 3 senjata saja yang memiliki movement speed di atas MAC10, yaitu Vector dan UMP.

Memiliki Penetrasi Armor

Dibandingkan dengan senjata-senjata SMG lainnya, menariknya MAC10 merupakan senjata SMG dari beberapa yang memiliki statistik penetrasi armor, yaitu berada di angka 42.

Peningkatan penetrasi armor yang dimiliki oleh MAC10, memudahkan Sobat Booyah dalam menyerang musuh dengan damage yang lebih besar, sebab armor tidak akan lagi berpengaruh.

Itulah 3 statistik yang menjadikan MAC10 senjata SMG terkuat di Free Fire! Apakah Sobat Booyah setuju jika MAC10 bisa diandalkan untuk pertarungan jarak menengah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...