Home Esports Rekap Free Fire All Star 1st-Round Day 1: Antara Dominasi dan Comeback!

Rekap Free Fire All Star 1st-Round Day 1: Antara Dominasi dan Comeback!

Hi Sobat Booyah!

Gelaran Free Fire All Star secara resmi dimulai hari ini. Mempertandingkan 8 tim gabungan antara pemain profesional dan juga influencer, turnamen ini cocok buat kalian jadikan sebagai tontonan jelang berbuka puasa.

Disiarkan secara langsung setiap sabtu dan minggu hingga tanggal 17 Mei mendatang, untuk hari ini Free Fire All Star mempertemukan empat tim dalam dua pertandingan yang mana tim Kelapa Muda bertemu dengan Beduk Team, sementara Kolak Pisang menantang tim Kurma Manis.

Baca Juga: Free Fire All Stars, Turnamen Clash Squad Pertama Garena Indonesia!

Baca Juga: Peta Kekuatan Tim dan Prediksi Juara Free Fire All Stars

Walaupun baru berjalan di hari pertama, ternyata pertandingan dari keempat tim sudah memanas! Bagi kalian yang kelewatan bagiamana serunya Free Fire All Star, berikut BOOYAHCOID hadirkan rangkumannya.

Kelapa Muda vs Beduk Team (2-1)

Game pertama, Beduk Team yang berisikan IOG.Bion, RSG.Apollo, XCN.Ksrain dan Kemas Pake Z bermain cukup dominan. Bahkan, tidak membutuhkan waktu yang lama bagi mereka untuk mengamankan game ini dengan skor 4-0.

Tertinggal, tim Kelapa Muda yang digawangi BTR.Ikam, BOSS.Aimfoy, EVOS.MR05 dan Dyland Pros tidak mau menyerah begitu saja. Pada game kedua, walaupun lagi-lagi Beduk Team sempat unggul terlebih dahulu, Kelapa Muda sukses melakukan comeback dan menjadikan skor 4-2.

Memasuki game ketiga yang menjadi penentuan, Beduk Team hampir saja memenangnkan game ketiga setelah unggul 3-1. Tetapi, sayangnya lagi-lagi comeback apik dari Kelapa Muda membuat EVOS.MR05 berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 4-3.

Dengan hasil ini, Kelapa Muda berhasil keluar sebagai pemenang dan berhak bertahan di upper bracket. Sementara itu, Beduk Team harus merelakan diri turun ke lower bracket.

Kurma Manis vs Kolak Pisang (2-0)

Jika untuk pertandingan pertama antara Kelapa Muda dan Beduk Team terjadi comeback yng luar biasa, untuk pertandingan Kurma Manis dan Kolak pisang nampaknya pertandingan lebih berjalan dengan dominasi satu tim.

Tepatnya, Kurma Manis berhasil yang diisi oleh IOG.Ohbaby, Devino, IOG.Xaviera, dan Tinud secara mengejutkan berhasil menang mudah 2-0 dengan setiap game-nya menorehkan angka 4-0.

Tentunya, hasil tersebut harus membawa Kolak Pisang yang dihuni BTR.Jessie, Idang Nia, Baby Embun dan DRNX.Bixxy harus turun ke lower bracket dan bertemu dengan tim Kelapa Muda.

Sementara itu, pada tanggal 3 Mei besok juga masih ada pertandingan yang tak kalah menarik pada Free Fire All Star. Tepatnya, kalian bakal disajikan pertandingan antara Ketupat Esports melawan Opor Ayam dan juga Rendang Enak bakal dijamu oleh Sarung Cokelat.


Dengan selesainya hari pertama, manakah momen yang menurut kalian menjadi yang paling favorit selama pelaksanaannya tadi sore?

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...