Home Esports Rekap Free Fire All Stars 3rd Round: Tinggal 3 Tim Tersisa!

Rekap Free Fire All Stars 3rd Round: Tinggal 3 Tim Tersisa!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire All Stars akhirnya telah menyelesaikan pekan keduanya. Dengan bakal memasuki minggu ketiga, tentunya semakin sedikit tim yang bakal bertanding karena memang format turnamen menganut siste gugur.

Jika kemarin kita telah melihat untuk pertama kalinya ada dua tim yang harus gugur dari ajang Free Fire All Stars yang harus dialami oleh Ketupat Esports dan Kolak Pisang, pada hari minggu ini total ada 3 tim yang harus angkat kaki dari turnamen.

Baca Juga: Rekap Free Fire All Stars 2nd Round: Ketupat Esports dan Kolak Pisang Gugur!

Baca Juga: Sibuk Saat Peak Day 10 Mei? Ikuti Cara Ini Agar Dapat Menyelesaikan Misi!

Memang, pada hari ini total ada 3 pertandingan di lower bracket. Bagi kalian yang kelewatan bagaimana serunya pertandingan Free Fire All Stars hari ini, BOOYAHCOID hadirkan rangkumannya khusus untuk kalian!

Beduk Team vs Kurma Manis

Menjadi pertandingan pembuka, game pertama Beduk Team dan Kurma Manis terlihat seperti berat sebelah. Tanpa perlu waktu yang lama, Beduk Team sukses mengamankan game pertama dengan skor 4-0.

Pertandingan mulai menunjukkan aroma yang sengit ketika memasuki game kedua. Baik Beduk Team dan Kurma Manis saling melakukan pengejaran angkan dan bahkan mampu imbang hingga skor 3-3. Walaupun begitu, Beduk Team kembali unggul dan menang dengan skor 4-3.

Kemenangan 2-0 mengantarkan Beduk Team ke babak selanjutnya. Sementara itu, Kurma Manis harus gugur dan finis di urutan 6 besar.

Rendang Enak vs Sarung Cokelat

Permain seru terjadi pada pertandingan kedua yang dilakukan oleh Rendang Enak dan Sarung Cokelat. Bagaimana tidak, sengitnya persaingan antar kedua tim ini memaksakan pertandingan untuk berlanjut hingga game ketiga.

Rendang Enak sempat berhasil mencuri game pertama dan unggul sementara. Tapi bukan berarti Sarung Cokelat menyerah akan hal itu, bahkan mereka mampu mebalikkan keadan dan menjadikan skor akhir menjadii 2-1 untuk kemenangan Sarung Cokelat.

Comeback melelahkan dari Sarung Cokelat ini tentunya menjadi momen penting karena mereka berhasil melaju ke babak selanjutnya dan bertemu dengan Beduk Team. Di lain sisi, Rendang Enak harus gugur.

Sarung Cokelat vs Beduk Team

Menjadi pertandingan terakhir, pertemua antara Sarung Cokelat dan Beduk Team bakal memastikan satu tim terbaik yang bakal melangkah ke babak final lower bracket dan nampaknya, tiga game menjadi bukti bagaiman sengitnya perebutan itu.

Imbang 1-1 di game kedua, Beduk Team yang mencoba sebuah strategi dengan memberikan 2 poin awal untuk Sarung Cokelat ternyata tidak bisa mengejar ketertinggalannya. Game ketiga pun dimenangkan oleh Sarung Cokelat dengan skor akhir 4-2.

Dengan hasil tiga pertandingan di atas, berikut adalah bagan terbaru dari turnamen Free Fire All Stars.

Sementara itu, minggu depan bakal menjadi akhir dari ajang Free Fire All Stars, dengan sudah memasuki babak lower dan upper bracket final, sebentar lagi kita bakal menyaksikan tim yang memenangi Free Fire All Stars.


Jika kalian tidak ingin sampai kelewatan lagi bagaimana aksi seru 3 tim tersisa pada ajang Free Fire All Stars, jangan sampai ketinggalan untuk hadir kanal YouTube FF Esports ID!

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...