Home Esports Rekap Free Fire Good Day Well Played Phase 1: 72 Tim Berhasil...

Rekap Free Fire Good Day Well Played Phase 1: 72 Tim Berhasil Lolos!

Hi Sobat Booyah!

Walaupun sekarang Indonesia tengah dilanda pandemi COVID-19, bukan berarti berbagai gelaran turnamen esports Free Fire libur. Salah satu turnamen yang hadir adalah Free Fire Good Day Well Played.

Menjadi gelaran yang terbuka untuk umum yang mana tidak ada batasan apakah kalian baru saja bermain Free Fire atau sudah tergabung dalam komunitas semuanya bisa mendaftar pada turnamen ini.

Baca Juga: Yuk Ikutan Good Day Well Played dengan Hadiah Total 50 Juta Rupiah!

Baca Juga: Bingung Cari Info Turnamen Free Fire? Lihat Disini Saja!

Dan kemarin, tepatnya pada tanggal 4 hingga 6 Mei Free Fire Good Day Well Played telah usai melaksanakan gelaran babak pertama dari turnamen yang diikuti oleh 144 tim yang sudah mendaftar ini.

Terbagi ke dalam 12 POT yang berbeda, 6 tim dengan posisi teratas dari masing-masing POT berhak melaju ke babak kedua yang juga masih menjadi bagian dari kualifikasi dari Free Fire Good Day Well Played.

Sementara itu, kualifikasi babak kedua bakal dimulai pada hari dan besok tanggal 8 Mei. 72 tim yang berhasil lolos dari kualifikasi babak pertama harus saling sikut kembali untuk mampu lolos ke babak semifinal ataupun final.

Yang mengesankan, turnamen Free Fire Good Day Well Played ini bakal berpuncak di tanggal 10 Mei dengan menghadirkan tim esports Free Fire profesional yang akan turut bertanding melawan tim amatir yang berasal dari kualifikasi.

Tentunya ini bakal sangat menarik, mengingat bagaimana kejutan bakal dihadirkan oleh-oleh tim amatir yang bakal melawan tim profesional. Terlebih lagi, total hadiah Rp 50 juta yang sudah disiapkan tentunya bakal membawa aroma persaingan yang lebih panas.

Sementara itu, bagi kalian yang penasaran dengan jalannya turnamen atau ingin memberikan dukungan terhadap tim favorit kalian bisa langsung menuju kanal YouTube dari GGWP.ID karena semua pertandingan bakal disiarkan langsung dari kanal tersebut.


Dari berakhirnya kualifikasi babak pertama dari Free Fire Good Day Well Played, apakah tim favorit atau justru tim kalian berhasil lolos ke babak berikutnya?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...