Home Highlight Rekomendasi 2 Skin XM8 - Evil Pumpkin yang Menarik Untuk Dimiliki!

Rekomendasi 2 Skin XM8 – Evil Pumpkin yang Menarik Untuk Dimiliki!

Hi Sobat Booyah!

Beberapa hari yang lalu, Free Fire baru saja kedatangan Incubator baru yaitu XM8 Pumpkin. Memiliki tema Halloween, XM8 Pumpkin memiliki 4 skin yang bisa Sobat Booyah dapatkan.

Seperti Incubator skin senjata lainnya, tentu saja setiap skin yang ditawarkan pada XM8 – Evil Pumpkin memiliki status yang berbeda-beda dan tergantung dengan seberapa harga yang harus dikeluarkan

Baca Juga: Kalah Saing, 3 Skill Karakter Ini Jarang Digunakan di Free Fire (FF)

Baca juga: Ini 4 Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Player Ngendok Free Fire!

Tetapi, di antara keempat skin yang bisa dipilih BOOYAHCOID memiliki rekomendasi 2 skin yang bisa Sobat Booyah jadikan referensi skin XM8- Evil Pumpkin yang bisa kalian miliki!

XM8 – Fiery Pumpkin

Sumber: Booyahcoid

XM8 – Fiery Pumpkin memiliki tampilan Halloween berwarna merah. Merupakan hadiah utama di Incubator XM8 Pumpkin, XM8-Fiery Pumpkin memiliki tambahan dan pengurangan status yaitu:

  • Rate of Fire(++)
  • Accuracy(+)
  • Reload Speed(-)

Tambahan rate of fire dan accuracy sangatlah berguna pada XM8. Terlebih lagi, untuk senjata AR seperti XM8, penambahan rate of fire bakal membuat senjata ini lebih mudah dalam mengobrak-abrik pertahan musuh.

Saat Sobat Booyah memakai skin ini, Sobat Booyah akan dapat menembak musuh dengan cepat dan terakurasi, semua tembakan akan masuk ke tubuh musuh dan musuh akan cepat mati. Pengurangan reload speed disini tidak berpengaruh pada XM8, jadi sangat disarankan untuk memiliki skin XM8-Fiery Pumpkin ini.

XM8 – Toxic Pumpkin

Sumber: Booyahcoid

Membutuhkan 4 Evolution Stone dan 2 Blue Print, pada skin XM8-Toxic Pumpkin memiliki tambahan dan pengurangan statistik yaitu.

  • Range(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Magazine(-)

Seperti yang sudah dijelaskan, XM8 memiliki rate of fire yang buruk dan membuat musuh bisa kabur dengan cepat sebelum mati terbunuh.

Maka dari itu, sangat disarankan Sobat Booyah untuk memakai skin XM8-Toxic Pumpkin yang memiliki tambahan rate of fire. Walaupun tambahan range tidak terlalu diperlukan pada XM8 karena XM8 termasuk senjata Assault Rifle yang memiliki range yang jauh.

Pengurangan statistik di skin ini yaitu magazine tidak berpengaruh dibandingkan pengurangan statistik di skin lain.


Kalau Sobat Booyah sendiri, setelah kehadiran Incubator XM8 – Evil Pumpkin, dari keempat skin yang ada skin apakah yang sangat kalian inginkan untuk dimiliki?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...