Home Fun Manfaat dan Kegunaan Mengenai Item Kamuflase FF yang Perlu Kalian Ketahui!

Manfaat dan Kegunaan Mengenai Item Kamuflase FF yang Perlu Kalian Ketahui!

Hi Sobat Booyah!

Tidak hanya menyediakan berbagai senjata yang bisa Sobat Booyah pilih dan gunakan untuk mendapatkan Booyah, di Free Fire sendiri juga terdapat berbagai item yang bisa digunakan untuk melakukan kamuflase.

Seperti namanya, dengan menggunakan item tersebut Sobat Booyah akan terlihat menyamar seperti objek lain. Tentu saja, walaupun begitu item kamuflase tidak sepenuhnya bakal menutupi dan menyamarkan kalian.

Baca Juga: Kenali 3 Item Kamuflase yang ada di Free Fire!

Baca Juga: Ini Deretan Fakta Menarik Tentang Infobox Free Fire (FF)

Tetapi, ternyata item kamuflase di Free Fire tidaklah hanya sebatas untuk menjadikan kamuflase saja. Penasaran apa saja fungsi lainnya? Yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah!

Untuk Mengelabui Musuh

Sumber: booyah.co.id

Ketika kamu belum siap untuk menghadapi musuh, item kamuflase mungkin bisa membantumu mengelabui musuh. Kamu bisa memanfaatkan item kamuflase yang ada atau kamu juga bisa memanfaatkan karakter Wukong untuk berkamuflase.

Untuk Membantumu Kabur

Cara-menylsaikan-misi-di-mode-classic-Gunakan-ghillie-bush-dan-kill-3-enemy-di-ff-6-13-screenshot-min-1024x576.png
Sumber: booyah.co.id

Jika kamu tidak memiliki Gloo Wall, kamu bisa memanfaatkan item kamuflase untuk membantumu kabur. Pemain yang menembakimu harus menghancurkan item kamuflase yang kamu pakai sebelum ia benar-benar dapat mengurangi HP milikmu.

Dapat Digunakan untuk Rusher Atau Flanker

camo-box-free-fire-1024x573.jpg
Sumber: booyah.co.id

Kamu juga bisa memanfaatkan item kamuflase untuk mendekati musuh. Jika musuh sedang lengah, manfaatkan keadaan ini, musuh akan lebih sedikit menyadari kedatanganmu. Kamu juga bisa menghalau beberapa serangan awal dari musuh dengan item ini.

Sebagai Pertahanan Atau Pelindung Vest Darurat

free-fire-barrel-oil-comparisson.gif
Sumber: booyah.co.id

Ketika kamu memakai item kamuflase, damage yang dihasilkan musuh saat menembakimu akan berkurang. Dengan begitu, kemungkinan Vestmu cepat rusak akan sedikit mengurang. Musuh harus menghancurkan item ini untuk bisa merusak Vest milikmu.


Tentu saja, penggunaan item kamuflase ini tidaklah bisa sembarangan. Pastikan Sobat Booyah menggunakannya di tempat yang aman dan memang benar-benar cocok!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...