Home Highlight Rekomendasi 7 Konten Free Fire yang Bisa Ditayangkan di Channel YouTube-mu!

Rekomendasi 7 Konten Free Fire yang Bisa Ditayangkan di Channel YouTube-mu!

Hi Sobat Booyah!

Tidak dapat dipungkiri lagi, Free Fire merupakan game battle royale yang terkenal di dunia, termasuk Indonesia. Free Fire telah melahirkan banyak pro player, streamer, bahkan YouTuber sukses.

Sebut saja ada ONIC.Jars pro player dari ONIC Esports, BUDI01 GAMING streamer Free Fire terkenal, Rendy Rangers YouTuber Free Fire yang juga terkenal, dan masih banyak lagi. Untuk mencapai puncak dan impiannya, mereka harus berusaha dan menikmati proses ke titik tertinggi.

Baca Juga: EVOS.MR05 Tegaskan Tekad Untuk Juara Asia dan Dunia!

Baca Juga: Melihat Persiapan ONIC Olympus Jelang Play-ins FFCS: Asia Series!

Sehingga, mereka menjadi impian serta motivasi bagi YouTuber kecil yang ingin menggapai impiannya. Buat Sobat Booyah yang ingin membuka kanal YouTube pribadi dan bingung ingin menampilkan konten apa, Sobat Booyah bisa simak dibawah ini.

Tips dan Trik Seputar Gameplay Free Fire

Konten tips dan trik seputar Free Fire bisa Sobat Booyah tayangkan di kanal YouTube pribadi Sobat Booyah. Untuk menayangkan konten ini, Sobat Booyah harus memiliki pengalaman bermain yang banyak dan pintar dalam mengatur strategi. Tujuannya agar tips dan trik yang Sobat Booyah upload ke YouTube bermanfaat dan efektif saat digunakan.

Membahas Game Update/Event

Untuk membuat para pemainnya tidak bosan bermain Free Fire, Garena selalu merilis event atau web event baru yang menarik setiap minggunya. Konten membahas event atau game update sangat direkomendasikan untuk Sobat Booyah yang ingin membuka kanal YouTube, karena viewers sekarang sangat menyukai pembahasan tentang event dan game update mengenai Free Fire.

Push Rank di Season Terbaru

Jika Sobat Booyah punya skill yang diatas rata-rata, Sobat Booyah bisa membuat konten push rank di rank season terbaru, bisa di mode Ranked maupun mode Clash Squad Ranked.

Seru-seruan Bareng YouTuber/Streamer Lain

Sepertinya yang telah diketahui, Free Fire adalah game battle royale yang telah melahirkan banyak YouTuber dan streamer. Sobat Booyah bisa menampilkan konten gameplay seru-seruan bareng YouTuber atau streamer lain setiap harinya.

Video Exe

Tidak melulu soal gameplay yang seru dan menegangkan, Sobat Booyah bisa membuat konten video exe di kanal YouTube pribadi Sobat Booyah. Video exe adalah video yang berisi gameplay namun dengan pembawaan yang kocak, ditambahkan meme atau backsound yang lucu setiap detiknya.

Biasanya konten exe ditampilkan dengan judul tambahan “.exe” diakhir video dan memuat seru-seruan dengan event terbaru.

Video Highlight/Montage

Video highlight atau montage adalah potongan video dari beberapa match. Biasanya highlight atau montage yang ditampilkan adalah potongan video headshot atau detik-detik BOOYAH! pada match.

Jangan lupa, tambahan backsound musik yang seru habis agar viewers tidak bosan menonton.

Live Streaming

Live streaming, merupakan konten yang tidak boleh ditinggalkan. Sobat Booyah bisa live streaming setiap minggunya dengan durasi 1-3 jam.

Jangan lupa untuk membuat teamcode agar viewers bisa merasakan keseruan bermain bareng Sobat Booyah saat live streaming.


Dari sederet konten yang telah dihadirkan Sobat Booyah sebagai inspirasi kalian, apakah kalian sudah menemukan konten cocok apa yang ingin kalian hadirkan untuk YouTube kalian?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...