Home Highlight Rekomendasi Skill Karakter untuk Push Rank Clash Squad Season 6 FF!

Rekomendasi Skill Karakter untuk Push Rank Clash Squad Season 6 FF!

Hi Sobat Booyah!

Clash Squad Ranked Season 5 akhirnya telah selesai. Reset Season menandai musim baru siap dimulai. Clash Squad Ranked Season 6 sepertinya akan terasa sedikit berbeda, sebab bertepatan dengan Update Patch terbaru yang membawa banyak perubahan.

Penyesuaian Skill karakter besar-besaran menjadu fokus utama. Buff dan Nerf Skill pada Update Patch terbaru jelas akan memberikan dampak besar terhadap perkembangan Meta Skill Karakter untuk Clash Squad Season 6.

Baca Juga: Tampilan K.O. Night Fist Skin Terbaru di Free Fire (FF)

Baca Juga: Bundle Nerves of Steel Kembali Hadir di Faded Wheel Terbaru Free Fire (FF)!

Pada kesempatan kali ini, BOOYAHCOID akan memberikan rekomendasi Kombinasi Skill karakter untuk push rank Clash Squad Ranked Season 6. Penasaran? Yuk langsung simak daftarnya berikut ini!

Hayato – Wukong – Joseph – Kelly

Sumber: BOOYAHCOID

Set Skill pertama diisi oleh Wukong. Buff Skill Wukong menjadikannya sebagai salah satu karakter yang mencuri perhatian. Kemampuan Kamuflase Wukong dapat dimanfaatkan dalam situasi pertarungan maupun untuk bersembunyi.

Dengan Cooldown yang otomatis reset saat berhasil knock musuh, Wukong dapat menjadi pilihan untuk bermain Clash Squad karena didominasi pertarungan jarak dekat dalam zona yang kecil.

Untuk menemani Wukong, Sobat Booyah dapat memasukkan Hayato, Josep dan Kelly. Set skill ini memberikan keseimbangan antara kekuatan serangan dengan kelincahan pergerakan.

Alok – Hayato – Kelly – Dasha

Sumber: BOOYAHCOID

Nerf parah yang diterima Chrono kembali menaikan nama DJ Alok sebagai karakter yang diharapkan dapat kembali bersinar. Kemampuan regenerasi HP dan peningkatan Movement Speed dari Alok sudah tidak diragukan lagi efektifitasnya dalam pertempuran.

Hayato, Dasha, dan Kelly hadir untuk memberikan Sobat Booyah tambahan kekuatan dari segi penetrasi dan keseimbangan pergerakan sebagai pemain terdepan saat mencoba langsung menghadapi musuh.

Clu – Moco – Jota – Kelly

Sumber: BOOYAHCOID

Kombinasi terakhir memadukan Skill Clu, Moco, Jota, dan Kelly. Zona Clash Squad yang kecil membuat kemampuan skill Clu mendeteksi musuh menjadi lebih efektif. Dipadukan dengan Skilll Moco, Sobat Booyah dapat mengunci pergerakan musuh dan menjadi informan yang akurat.

Kehadiran Skill Jota akan membantu Sobat Booyah mendapatkan tambahan HP. Sebab, biasanya pemain paling belakang yang bertugas menjadi support dan pembagi informasi akan sangat dibutuhkan ketika pertarungan telah pecah. Oleh karena itu, minimnya waktu medikasi dapat ditangani oleh Jota.

Nah, itulah 3 Rekomendasi Kombinasi Skill Karakter terbaik untuk Push Rank Clash Squad Season 6 Free Fire. Dengan ini, apakah Sobat Booyah sudah siap untuk segera Push Rank Clash Squad?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...