Home Fun Kar98k – Executioner, Skin Kar98k Terbaik di Free Fire (FF)?

Kar98k – Executioner, Skin Kar98k Terbaik di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 17 April 2021 kemarin, Free Fire kembali kedatangan Weapon Royale terbaru, yaitu Kar98k dan MAG-7 The Executioner. Gun Skin tersebut hadir untuk menggantikan posisi M14 dan ParaFAL Egg Hunter yang sudah tersedia sejak 17 Maret lalu.

Weapon Royale merupakan salah satu yang menyediakan Gun Skin. Di Weapon Royale Sobat Booyah bisa berkesempatan mendapatkan berbagai Gun Skin menarik dengan statistik yang berbeda-beda secara permanen atau trial.

Baca Juga: Inilah 9 Tim yang Lolos ke Grand Finals Free Fire Ramadhan Series: Friendly Match!

Baca Juga: Rekomendasi Skill Karakter untuk Push Rank Clash Squad Season 6 FF!

Gun Skin saat ini menjadi primadona di Free Fire. Pasalnya, Gun Skin mampu membantu pemain pada saat bermain melalui fitur statistik yang dibawanya. Pada kedua Gun Skin tersebut juga menghadirkan sederet perubahan dan peningkatan statistik, seperti pada Gun Skin lainnya.

Nah, kali ini BOOYAHCOID akan mengupas tuntas tentang statistik Gun Skin Kar98k – The Executioner. Penasaran seperti apa ulasan mengenai statistik Gun Skin tersebut? Yuk simak detail ulasannya berikut ini.

Kar98k – The Executioner

Tak jauh berbeda dengan Weapon Royale lainnya, Gun Skin Kar98k – The Executioner juga hadir dengan membawa sederet perubahan serta peningkatan untuk menunjang permainan. Berikut adalah detail statistik yang terdapat pada Gun Skin tersebut:

  • Armor Penetration(++)
  • Range(+)
  • Movement Speed(–)

Datang dengan membawa peningkatan statistik untuk sektor Armor Penetration sebanyak 2 tingkat tergolong sangat ampuh dan mematikan untuk membunuh musuh. Sekalipun musuh tersebut memakai vest level 4, dengan adanya Gun Skin satu ini akan cepat terbunuh.

Meskipun tidak didukung dengan peningkatan statistik Damage, namun statistik Armor Penetration yang dibawa sebanyak 2 tingkat tersebut sudah sangat patut diwaspadai. Karena pasalnya Damage yang dimiliki oleh Kar98k sudah cukup besar.

Dengan ditenagai Range yang meningkat 1 tingkat, akan membuat jangkauan dari Gun Skin tersebut semakin jauh. Tak terbayang jika yang menggunakan Gun Skin satu ini adalah pemain yang cukup jelas penglihatannya, musuh dari kejauhan pastinya akan langsung habis dibunuh dengan mudah.

Namun sayangnya, untuk Movement Speed dari Gun Skin satu ini mengalami pengurangan. Hal tersebut akan lebih menyulitkan bagi pemain pada saat membawa senjata Kar98k. Meskipun hanya berkurang 1 tingkat, tetap saja Movement Speed untuk Sniper akan lebih terbebani kepada karakter.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...