Home Tips Ini Rekomendasi 4 Skin Terbaik Untuk Kamu User MP40 di Free Fire!

Ini Rekomendasi 4 Skin Terbaik Untuk Kamu User MP40 di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu jenis Senjata SMG yang terdapat di Free Fire adalah MP40. MP40 merupakan senjata tipe pertempuran jarak dekat yang memiliki Damage dan Rate of Fire tinggi. Tak heran jika banyak Sobat Booyah yang menjatuhkan pilihan pada MP40 sebagai senjata jarak dekat.

Untuk meningkatkan kualitas bermain, Free Fire menghadirkan berbagai macam Gun Skin yang memiliki variasi penambahan statistik. Tak terkecuali MP40. Pilihan skin yang tepat akan memberikan keuntungan lebih dalam pertempuran.

Baca Juga: Besok Peak Day FF x Money Heist, Ini Cara Klaim Hadiah Backpack dan AN94 Plan Bermuda!

Baca Juga: [Quiz] Coba Tebak Skill Karakter FF Ini dari Icon-nya!

Nah, bagi Sobat Booyah yang masih bingung memilih Gun Skin yang tepat untuk MP40, berikut BOOYAHCOID hadirkan 4 Rekomendasi skin terbaik untuk senjata MP40 di Free Fire!

MP40 – Sneaky Clown

sumber : booyahcoid

Skin MP40 ini hadir dengan balutan warna hitam dengan corak senyuman khas Joker dan Efek Kartu Remi. Statistik MP40 ini ialah Magazine(++) dan ROF(+). tambahan Fire Rate menjadikan skin ini sangat efektif digunakan apabila ingin menghabisi musuh dengan cepat.

Selain itu, penambahan 2 Poin pada Magazine membuat sobat booyah tidak perlu terburu buru me-reload karna peluru dalam slot Magazine sudah tersedia dalam jumlah yang besar terlebih apabila didukung dengan Magazine Lv. 3

MP40 – Carnival Carnage

sumber : booyahcoid

Skin MP40 yang satu ini memiliki Penambahan statistik pada Damage (+) Dan. Skin ini sangat cocok digunakan untuk melakukan Critical damage pada musuh dalam jarak dekat. Tambahan 2 poin pada akurasi membuat peluru yang ditembakkan tidak terbuang sia sia karna tidak mengenai target.

Selain itu, ketika melakukan drag shot ke atas dapat dengan mudah mendapatkan Critical Damage Dari Hit bagian kepala musuh. Ini merupakan keunggulan penambahan akurasi pada skin yang satu ini. Tambahan Damage pada skin ini membuat MP40 jadi terasa semakin sakit!

MP40 – Mechanical Weapon

sumber : booyahcoid

Skin Mechanical Weapon Hadir dengan tampilan warna Ungu Dan Efek efek listrik disekitarnya yang membuatnya terlihat Keren. Adapun tambahan Statistik nya ialah Damage +2 dan Range +1

Skin ini sangat direkomendasikan untuk sobat booyah yang ingin menghabisi musuh namun juga tetap menjaga jarak dengan musuh. Tambahan Stats pada Range dan Damage membuat Damage yang dihasilkan dari setiap tembakan tetap dalam keadaan stabil Meskipun jarak dengan musuh tidak terlalu dekat.

Selain itu Skin ini juga sangat cocok digunakan untuk menghabisi musuh yang ingin lari atau menghindar dari sergapan Sobat Booyah.

MP40 – Flashing Spade

Skin MP40 – Flashing Spade dapat dikatakan Sebagai Skin MP40 Terbaik saat ini. Skin ini merupakan satu satunya skin MP40 yang memiliki Penambahan Damage(++) Dan Rate Of fire(+).

Dengan Damage mematikan serta kecepatan yang tinggi membuat musuh dengan sekejap mata kembali ke lobby. Namun pengurangan Range pada MP40 ini menjadikan pengguna nya harus bertarung dalam jarak dekat agar mendapatkan hasil maksimal.

Skin ini sangat direkomendasikan buat sobat booyah pecinta MP40. Namun Skin MP40 Flashing Spade ini merupakan bagian dari Incubator MP40 Poker Series.


Selain 4 Gun Skin MP40 yang telah disebutkan di atas, apakah Sobat Booyah juga bisa merekomendasikan skin lain yang cocok untuk digunakan bagi mereka yang menggunakan MP40?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...