Home Tips 3 Tips Efektif Menggunakan Karakter Jai di Free Fire!

3 Tips Efektif Menggunakan Karakter Jai di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, secara resmi karakter Jai muncul di Free Fire. Karakter yang menjadi kolaborasi antara Free Fire dengan aktor Bollywood kenamaan Hrithik Roshan ini bakal membuat Sobat Booyah memiliki gameplay baru.

Memiliki skill bernama Raging Reload yang mampu membuat pengguna karakter ini mampu reload secara otomatis hingga 25% dari magazine, karakter Jai bakal menjadi hadiah dari event Bonus Top Up dalam waktu yang terbatas.

Baca Juga: Ini Rekomendasi 4 Skin Terbaik Untuk Kamu User MP40 di Free Fire!

Baca Juga: Besok Peak Day FF x Money Heist, Ini Cara Klaim Hadiah Backpack dan AN94 Plan Bermuda!

Dan bagi Sobat Booyah yang sudah memiliki karakter ini, tentu saja harus memahami lebih dalam agar karakter Jai dapat maksimal di Free Fire. Berikut BOOYAHCOID hadirkan sederet tipsnya!

Kombinasikan dengan Karakter Lain yang Cocok

Sumber: Booyahcoid

Dari berbagai karakter yang ada di Free Fire, ada empat karakter yang memiliki skill pasif yang BOOYAHCOID rekomendasikan yaitu karakter Paloma, Laura, Nikita, dan Jota. Empat karakter ini membantu skill Jai lebih overpower dan mematikan. Empat karakter ini juga memiliki skill yang memiliki hubungan dengan AR dan SMG, sama seperti Jai.

Sementara untuk karakter skill dengan karakter aktif, nampaknya DJ Alok dan Clu masih menjadi pilihan yang tepat. Bukan tanpa alasan, DJ Alok mampu memberikan buff dan Clu tentu juga tak kalah cocok bagi Sobat Booyah yang ingin bermain barbar.

Barbar Adalah Pilihan Terbaik

Sumber: Booyahcoid

Karena skill yang dipunyai oleh Jai berhubungan dengan membunuh musuh dan senjata, Jai sangat cocok digunakan untuk barbar. Dikarenakan, setelah Sobat Booyah membunuh musuh pertama, Sobat Booyah bisa langsung membunuh musuh yang lain.

Dengan bantuan skill Jai, Sobat Booyah tidak akan berhenti menembak musuh karena selalu ada persediaan peluru pada magazine senjata.

Selalu Gunakan Assault Rifle Dan Submachine Gun

Sumber: Booyahcoid

Seperti yang Sobat Booyah tahu, Jai akan mengisi magazine secara otomatis hingga maksimal 25% dari magazine setelah membunuh musuh menggunakan senjata bertipe AR, Pistol dan SMG.

Dengan penjelasan tersebut, tentu sudah dipastikan bahwa AR dan SMG adalah 2 tipe senjata yang wajib Sobat Booyah gunakan. Jika tidak, jangan harap skill Jai dapat berguna dengan maksimal nantinya.


Itulah merupakan beberapa tips yang bisa Sobat Booyah terapkan ketika menggunakan karakter Jai di Free Fire. Apakah Sobat Booyah sudah siap menyulap karakter Jai menjadi sosok yang mengerikan ketika bermain?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...