Home Highlight Rekomendasi Tempat Menaruh Landmine FF yang Bisa Dicoba!

Rekomendasi Tempat Menaruh Landmine FF yang Bisa Dicoba!

Hi Sobat Booyah!

Landmine merupakan salah satu elemen yang ada di mode Battle Royale Free Fire. Sesuai dengan namanya, Sobat Booyah bisa menaruh Landmine di berbagai tempat Free Fire sebagai jebakan untuk musuh.

Walaupun kerap diremehkan, fungsi Landmine di Free Fire dalam beberapa momen cukuplah krusial dan tidak bisa dipandang sebelah mata. Terlebih dalam menghadapi musuh yang barbar.

Baca Juga: Fakta Menarik Karakter Baru Free Fire (FF) Iris, Rekan Kerja Homer?

Baca Juga: Mengganasnya Pendatang Baru, MantapKali Esports di Match Day 2 FFML Season VI Divisi 2!

Maka dari itu, berikut Berita Booyah akan menghadirkan berbagai saran tempat yang bisa Sobat Booyah manfaatkan untuk menaruh Landmine dan tentu saja, akan membuat musuh kelimpungan!

Pasang dekat Lootbox

Tak jarang, ketika menemukan Lootbox pemain akan berhenti sebentar untuk mengecek apakah ada berbagai resources tersisa yang bisa diambil. Nah, di sinilah Sobat Booyah bisa memanfaatkan hal tersebut.

Sobat Booyah bisa mencoba untuk menaruh Landmine di Lootbox musuh yang telah terleminasi yang tentu saja akan membuat musuh juga berpikir dua kali unutk mengampiri Lootbox tersebut.

Tangga Masuk Lantai Atas

Tak hanya di Lootbox, Sobat Booyah juga bisa menaruh Landmine di arah pintu masuk dari tangga yang ada di dalam berbagai rumah. Dengan begini musuh akan kesusahan untuk masuk terlebih jika Sobat Booyah memasang lebih dari 1 Landmine seperti di gambar.

Taruh di Tempat Penting

Vehicle, Launchpad, dan Zipline adalah berbagai tempat penting yang bisa Sobat Booyah manfaatkan untuk menaruh Landmine di Free Fire. Tentu itu semua memiliki tujuan selain untuk melihat pemain yang ceroboh juga untuk menghindari musuh menggunakan 3 hal tadi. Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...