Home Fun Faktor Kenapa Latihan di Training Ground Free Fire Itu Cukup Penting!

Faktor Kenapa Latihan di Training Ground Free Fire Itu Cukup Penting!

Hi Sobat Booyah!

Training Ground merupakan salah satu fasilitas yang disediakan Free Fire. Dalam Training Ground, Sobat Booyah bisa melakukan berbagai hal mulai dari hanya berjumpa dengan pemain Free Fire hingga bertarung.

Kehadiran Training Ground ini tentu bisa Sobat Booyah manfaatkan untuk berbagai hal terutama sebagai ajang latihan dengan bertempur dengan berbagai pemain secara random.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Gun Skin M82B FF Terbaik yang Bisa Dibeli di Shop!

Baca Juga: Sederet Hal yang Menyebabkan Gameplay Free Fire-mu Tidak Berkembang!

Dari berbagai faktor, berikut Sobat Booyah hadirkan berbagai alasan kenapa Sobat Booyah musti bermain Training Ground terlebih lagi sebelum bermain apalagi di mode Ranked Free Fire!

Tentu Saja Sebagai Pemanasan

Bermain di Training Ground dan bertempur dengan banyak musuh tentu akan menjadi tempat yang cocok untuk Sobat Booyah dalam melakukan pemanasan. Terlebih lagi, jumlah musuh di Training Ground tidaklah sedikit.

Jika Sobat Booyah melakukan pemanasan melalui classic, perbedaan yang dirasakan tentu saja musuh yang tidak akan sebanyak dan sesering bertemu ketika di Training Groudn sehingga dari segi intensitas bertarung kurang.

Mencoba HUD yang Pas

Sobat Booyah juga bisa menggunakan Training Ground sebagai tempat untuk mengatur HUD terbaik yang kalian miliki. Seperti point sebelumnya,d engan banyaknya musuh yang ada kalian bisa mengetahui apakah HUD yang digunakan telah pas atau tidak.

Cocok Jika Ingin Berlatih Barbar

Bermain barbar tak selamanya harus langsung ke Battle Royale, Sobat Booyah bisa mencoba bermain barbar melalui Training Groudn terlebih dahulu. Selain itu, berlatih barbar di Training Ground terlebih dahulu akan membuat kita tahu senjata manakah yang cocok.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian termasuk pemain yang sering bermain Training Ground terlebih dahulu sebelum bermain Ranked?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...