Home Tips Rendy Rangers Bagikan Tips Jitu Lawan Senjata Vector Free Fire (FF)!

Rendy Rangers Bagikan Tips Jitu Lawan Senjata Vector Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki berbagai event dan update menarik, membuat game Free Fire kian ramai dimainkan para player. Dengan keunikan tersebut, kini Garena selaku developer game Free Fire terus berusaha mengembangkan game agar semakin disukai.

Tidak hanya Garena, para YouTuber juga mengambil peran yang cukup besar dalam menambah jumlah player. Melalui konten yang disajikan, para YouTuber kerap memperkenalkan berbagai update terbaru dalam game Free Fire.

Baca Juga: Pemain ONIC Olympus Bagikan Tips Menang Lawan Senjata Vector FF!

Baca Juga: Promo Diskon Harian, Spin Incubator Golden Clown FF Cuma 30 Diamond!

Baru-baru ini pada game Free Fire terdapat senjata vector yang unik dan mematikan. Nah kali ini Rendy Rangers seorang YouTuber dengan 7,85 juta subscriber akan membagikan tips menang melawan senjata vector. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Buatlah Musuh Panik

Sumber: Instagram Rendy Rangers

“Kamu bisa berlari-lari ke berbagai arah, agar musuh panik. Usahakan kamu paham lokasi tersebut, agar lebih mudah menipu musuh dan membelakanginya. Dengan melakukan hal tersebut, musuh akan kewalahan dan kamu bisa mengambil jalan berlawanan.”

Menjaga Jarak dengan Lawan

Sumber: Instagram Rendy Rangers

“Memiliki damage yang cukup tinggi, membuat kamu perlu lebih berhati-hati. Selain itu, yang perlu kamu ketahui senjata vector lemah dalam jarak jauh. Maka kamu harus pintar-pintar manfaatkan kelemahan itu.”

Memiliki Perlindungan

Sumber: Instagram Rendy Rangers

“Kini udah ada karakter Chrono yang punya skill unik dan juga bisa cukup efektif untuk bertahan. Kamu harus punya waktu yang tepat untuk gunakan skill tersebut, jangan sampai musuhmu masuk dalam shield chrono ya.”

Gunakan Senjata Burst Damage

Sumber: Instagram Rendy Rangers

“Pemilihan senjata akan sangat mendukung kamu untuk bertahan. Untuk menghadapi senjata vector, kamu bisa gunakan senjata Burst Damage, seperti M1014 atau M1887. Apabila kamu memiliki skill headshot atau tidak meleset saat menggunakan senjata tersebut, kamu akan dijamin memang deh.”

Itulah beberapa tips jitu menghadapi senjata vector dari Rendy Rangers. Apabila Sobat Booyah sering kewalahan saat bertemu musuh pakai vector, bisa lakukan tips di atas ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...