Home Fun Rendy Rangers Coba Eksperimen Turun Dari Master Ke Bronze, Akankah Berhasil?

Rendy Rangers Coba Eksperimen Turun Dari Master Ke Bronze, Akankah Berhasil?

Hi Survivors!

Free Fire baru saja menyambut musim yang baru yaitu yang ke-14. Tentunya dengan reset dan turunnya rank menjadi lebih rendag, momen ini dijadikan banyak pemain sebagai titik balik mereka mendapatkan rank yang lebih baik.

Tetapi, nampaknya hal tersebut berbeda dari yang dilakukan oleh Rendy Rangers. Alih-alih melakukan push rank untuk menaikkan rank-nya, ia memilih untuk menurunkan ranknya dan tidak tanggung-tanggung, ia mengincar rank Bronze sebagai rank terbarunya!

Dalam unggahan terbarunya pada Kanal YouTube pribadi, Rendy Rangers menunjukkan bagaimana ia memilih untuk menurunkan rank-nya yang tentu saja hal tersebut tidak diinginkan oleh banyak pemain lainnya.

Tentunya, untuk memuluskan langkah untuk mendapatkan rank Bronze, karakter Rendy Rangers haruslah segera terbunuh begitu terjun dari pesawat. Berbagai langkah pun juga dilakukan Rendy Ranger.

Contohnya adalah, ia berusaha menabrak kendaraannya di tembok dan menembaki tong agar meledak. Selain itu, ia mengajak lawan untuk adu tinju yang tentu saja bakal dimenangkan musuh karena mereka telah memiliki senjata.

Challenge ini nampaknya juga menjadi lanjutan challenge sebelumnya yang dilakukan oleh Rendy Ranger dengan mencoba push rank hingga naik Grand Master. Dan setelah semua jerih payahnya itu sekarang ia mencoba mendapatkan ra Bronze

Dengan usahanya ini, apakah Rendy Rangers mampu mencapai tujuannya untuk bisa mencapai rank Bronze? Kalian yang penasaran bisa langsung cek cuplikan lengkapnya pada video di atas.


Setelah menonton video Rendy Rangers di atas, apakah kalian juga terinspirasi untuk melakukan hal serupa?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...