Home Fun Tidak Main-main, Ini Resiko Jika Top Up Diamond Secara Ilegal!

Tidak Main-main, Ini Resiko Jika Top Up Diamond Secara Ilegal!

Hi Survivors!

Dalam membeli beberapa item ataupun skin di Free Fire, tidak jarang kita dibutuhkan sebuah Diamond untuk bisa membelinya. Untuk mendapatkan Diamond, kita harus membelinya terlebih dahulu.

Jumlah Diamond yang dapat dibeli pun beragam sesuai dengan harganya. Ada yang mulai dari harga 20 ribu rupiah lalu naik hingga ke ratusan bahkan ada sampai yang menyentuh angka jutaan rupiah!

Baca Juga: Mengenal Item Pelengkap Senjata di Free Fire Beserta Fungsinya

Baca Juga: Cara Mendapatkan Magic Cube dan 19,999 Diamond Gratis di Event Wonderland

Namun, sayangnya tidak sedikit orang yang justru melakukan top up Diamond secara ilegal dikarenakan tergiur dengan harga Diamond jauh dibawah harga normal. Tetapi, pastinya ada dampak dibalik apa yang dilakukan ini.

resiko top tup ilegal

Untuk menghukum dan memberikan efek jera kepada pemain yang melakukan top up secara ilegal, Garena Free Fire Indonesia secara resmi bakal melakukan pembekuan terhadap akun Free Fire!

Kenapa bisa dibekukan? Dilansir dari sosial media Garena Free Fire Indonesia, kronologi yang bisa membuat akun Free Fire kalian terbekukan adalah sebagai berikut:

  1. Penjual akan melakukan top up Diamond ke akun kamu sesuai dengan jumlah dan harga yang telah disepakati. Biasanya penjual akan meminta id dan password kamu untuk melakukan top up.
  2. Penjual akan mengisi akun kamu dengan Diamond dengan cara yang legal.
  3. Akun kamu akan terisi Diamond sesuai dengan kesepakatan.
  4. Penjual akan melakukan/meminta refund kepada pihak Google atas pembelian tersebut. (di tahap ini penjual akan mendapatkan kembali uangnya)
  5. Pihak Google maka akan menyetujui permohonon penjual dan Diamond akan ditarik lagi dari akun kamu.
  6. Jika Diamond kamu tidak cukup, maka akun kamu yang akan dibekukan.
  7. Jika tidak mau dibekukan, maka kamu harus mengisi jumlah Diamond lagi sesuai dengan jumlah diamond yang telah kamu gunakan.

Selain itu, ada juga penjual yang menjual Diamond namun ketika pembayaran bukan menggunakan uang miliknya atau biasa disebut dengan carding. Pemilik aslinya tentu sangat bisa mengajukan refund dan hal seperti di atas bisa juga terjadi.

resiko top tup ilegal

Ketika akun dibekukan, ini artinya kalian tidak akan bisa memainkan akun tersebut. Cara satu-satunya untuk dapat melepaskan akun dibekukan seperti yang telah disebutkan hanya dengan mengisi jumlah Diamond yang dibutuhkan.


Serem banget kan? Mending jangan coba-coba top up Diamond secara ilegal. Biasakanlah mengisi Diamond di orang yang terpecaya atau bisa melalui berbagai merchant yang sudah terjamin keamanannya.

24 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...