Home Game Update Revival Spot Hadir di Advance FF Server Januari! Apa Fungsinya?

Revival Spot Hadir di Advance FF Server Januari! Apa Fungsinya?

Hi Sobat Booyah!

Di bulan Januari ini, Free Fire kembali meluncurkan aplikasi uji coba Advance Server Free Fire. Tentu saja, kehadirannya merupakan salah satu hal yang cukup ditunggu pemain Free Fire berkat sederet pembaruan yang dipamerkan.

Pada mode Classic Advance Server, banyak pembaruan baru yang hadir dengan fungsi yang sangat menarik. Salah satunya yaitu pembaruan Revival Spot. Apa itu Revival Spot? Yuk simak di bawah ini!

Baca Juga: Bocoran Event Update Februari FF, Dapatkan Bundle Gratis Ini!

Baca Juga: Fitur Dynamic Duo Hadir di Advance Server FF Januari, Ini Penjelasannya!

Revival Spot Advance Server FF Januari

Sumber: BOOYAHCOID

Revival Spot adalah lokasi yang berbentuk persegi yang memiliki fungsi menghidupkan rekan tim yang sudah mati.

Revival Spot hadir beberapa menit setelah permainan dimulai. Nantinya, akan ada notifikasi bahwa Revival Spot telah diaktifkan dan tersebar di seluruh map Bermuda.

Untuk mengaktifkan Revival Spot, Sobat Booyah bisa memasuki lokasi Revival Spot dan tunggu selama beberapa detik hingga muncul notifikasi bahwa rekan tim sudah hidup kembali. Rekan tim yang hidup kembali atau revival akan terjun dari langit layaknya baru memulai permainan.

Sumber: BOOYAHCOID

Selain itu, ada item baru juga yang bernama Revival Card. Revival Card bisa Sobat Booyah dapatkan di Vending Matchine yang tersebar di map. Untuk mendapatkannya, Sobat Booyah harus membayar 4 token Vending Machine.

Fungsi dari Revival Card juga sama, yaitu mampu menghidupkan kembali rekan tim yang sudah mati. Tentu saja, kehadiran Revival Spot ini bisa membuat squad Sobat Booyah yang sempat pincang menjadi utuh kembali.


Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang Revival Spot yang hadir di Advance Server FF Januari ini? Apakah menarik dan layak untuk hadir di live server? Yuk berikan komentar kalian di bawah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...