Home Game Update Fitur In-game Pesan Cepat Hadir di Advance Server FF, Seperti Apa?

Fitur In-game Pesan Cepat Hadir di Advance Server FF, Seperti Apa?

Hi Sobat Booyah!

Melalui kehadiran Advace Server FF Januari, Free Fire memperkenalkan kehadiran beragam item item baru yang mungkin akan dirilis dalam waktu dekat. Beberapa fitur yang telah tersedia sebelumnya juga mendapatkan perubahan yang membuatnya semakin menarik.

Jika membahas fitur dalam Game, pada Advance Server FF Januari kali ini juga menghadirkan beberapa Fitur terbaru. Salah satunya ialah fitur Pesan Cepat dalam game. Fitur ini mampu membuat Sobat Booyah berkomunikasi dengan rekan tim tanpa harus berbicara melalu mic.

Baca Juga: Bocoran Event Update Februari FF, Dapatkan Bundle Gratis Ini!

Baca Juga: Revival Spot Hadir di Advance FF Server Januari! Apa Fungsinya?

Sumber: BOOYAHCOID

Fitur Pesan Cepat membuat Sobat Booyah dapat mengirimkan beberapa teks berupa informasi atau perintah penting yang berkaitan dengan permainan yang dijalankan. Penggunaan nya hanya dengan menekan tombol baru disebelah kiri layar dan memilih pesan sesuai dengan kondisi Sobat Booyah.

Pesan yang dikirimkan akan muncul di layar dan disertai dengan tanda nomor urut pemain dalam tim, sehingga dapat dilihat oleh seluruh rekan tim. Membantu berkomunikasi tanpa harus On Mic atau mengetik ngetik pesan, menjadi alasan tepat mengapa fitur ini disebut Pesan Cepat.

Sumber: BOOYAHCOID

Dengan kehadiran fitur Pesan Cepat ini, sesama rekan tim dapat saling berkomunikasi tentang beberapa hal urgent dengan cepat dan tepat.

Selain itu, Sobat Booyah juga berhak melakukan blok pesan cepat dari rekan tim. Pada menu Setting Sobat Booyah dapat menonaktifkan Fitur ini. Sobat Booyah juga dapat mengubah posisi dan ukuran fitur ini melalui Costum HUD.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah fitur ini akan menjadi salah satu solusi bagi mereka yang enggan bermain dengan menggunakan mic namun tetap ingin koordinasi yang baik di dalam tim?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...