Home Esports Rosugo Izanagi Adalah Pemenang ESI Sumut Ramadhan Tournament Online!

Rosugo Izanagi Adalah Pemenang ESI Sumut Ramadhan Tournament Online!

Hi Sobat Booyah!

Dalam mendukung gerakan #StayAtHome, ESI Sumut mengadakan turnmaen online bertajuk ESI Sumut Ramadhan Online Tournament. Event ini memiliki total hadiah sebesar Rp 100 Juta yang mana dibagi dua untuk game Free Fire dan juga Mobile Legends.

Dengan perjalanan panjang menuju Grand Final, terdapat banyak sekali tim-tim yang sudah berguguran di fase Semifinal, Quarter Final, maupun di fase qualifier. Dan pada akhirnya menyisakan 12 tim terbaik yang berhak untuk bertanding di babak Grand Final.

Baca Juga: Highlight: Community Tournament Depok, Kembalinya Pemain Profesional yang Hilang!

Baca Juga: Highlight: Community Tournament Sumbar, Rangers Team Juara!

Seperti namanya, sistem pertandingan turnamen diadakan secara online, dengan tanggal Grand Final diadakan pada tanggal 15 Mei 2020dan disiarkan langsung melalui kanal Youtube Ninetynine Gaming Team.

Bagi Sobat Booyah yang kelewatan sengitnya pertandingan di Grand Final, berikut BOOYAHCOID hadirkan rangkuman pada ESI Sumut Ramadhan Online Tournament.

Match Pertama

Sumber Gambar: YouTube Ninety Nine Gaming Tim

Pada match pertama terdapat early fight dari tim FR.BRAVO dengan tim DG Esports di daerah Sentosa yang mana dari early fight tersebut ternyata tidak terjadi apa-apa karena kedua tim sama-sama baru turun dan minim resource.

Hingga memasuki late game atau circle akhir terdapat team fight antara tim EVOS Esports, RRQ Hades, dan CAPITAL9 di daerah Bimasakti Strip dengan hasil EVOS Esports yang harus puas ditumbangkan oleh RRQ, dan begitupun RRQ harus ditumbangkan oleh CAPITAL9.

Pada akhirnya tim Rosugo Izanagi yang berhasil mengamankan Booyah pada match pembuka setelah sukses menumbangkan dua tim tersisa yaitu CAPITAL9 dan Siren Esports.

Dengan perolehan tersebut, Rosugo Izanagi mendapatkan poin sebanyak 460. Disusul dengan CAPITAL9 sebanyak 300 poin dan Siren Esports yang mendapatkan poin sebesar 270 poin.

Match Kedua

Sumber Gambar: YouTube Ninety Nine Gaming Tim

Di match kedua ini terdapat banyak sekali pertarungan yang menumbangkan banyak pemain termasuk dari tim EVOS Esports yang harus ditumbangkan beberapa pemainnya oleh Boss Nightmare sehingga menyisakan Mr05 yang berjuang sebagai lone survivor.

Sementara itu, Booyah untuk game kedua berhasil diamankan oleh DG Esports dengan raihan total kill yang tidak main-main yaitu 16 kill yang lalu disusul oleh Siren Esports, dan QMX Squad.

Dengan ini DG Esports mendapatkan total poin sebanyak 640, dan disusul Siren Esports, dan juga QMX Squad dengan perolehan poin masing-masing sebanyak 310 poin dan juga 280 poin.

Match Ketiga

Sumber Gambar: YouTube Ninety Nine Gaming Tim

Di match Ketiga ini terdapat kejadian yang unik, ini lantaran tim EVOS Esports yang merupakan salah satu tim kuat di Indonesia harus di-too soon oleh QMX Squad dan harus puas berada di peringkat ke 12.yang kemudian disusul oleh RRQ Hades, dan MGDN Kaltim di peringkat 11 dan 10.

Dengan tumbangnya tim-tim besar di awal match, terdapat banyak sekali kesempatan bagi para tim komunitas untuk mendapatkan Booyah di match Ketiga ini.

Dan benar saja, pada match ketiga ini, yang mendapatkan Booyah adalah Boss Nightmare. Lalu di posisi kedua disusul oleh Indo Pride Swan, dan di posisi ketiga ada Capital9.

Dengan perolehan Booyah tersebut, Boss Nightmare mendapatkan poin sebanyak 460, kemudian ada Indo Pride Swan yang mendapatkan total 360 poin, dan Capital9 yang mendapatkan poin sebanyak 290.

Match Keempat

Diakibatkan adanya ganguan teknis yang terjadi pada livestream di kanal YouTube, match yang tersisa tidak bisa dtonton oleh para pendukung tim. Tetapi jangan risau, dilasnsir dari Instagram freefire.nusantara, kita masih melihat tabel klasemen dari turnamen.

Di match keempat ini yang berhasil mencuri Booyah adalah dari DG Esportskoleksi poin akhir sebanyak 360. Disusul dengan Siren Esports sebanyak 340 dan Rosugo Izanagi, yang mendapatkan perolehan poin akhir sebanyak 310.

Match Kelima

Di match kelima ini yang mendapatkan Booyah adalah dari Rosugo Izanagi. Untuk posisi kedua berhasil didapatkan oleh RRQ Hades, dan kemudian untuk posisi ketiga diraih oleh Dream Team.

Dengan hasil tersebut Rosugo Izanagi mendapatkan total 620 poin, sementara RRQ Hades mendapatkan total poin sebanyak 320, dan Dream Team mendapatkan total poin akhir sebanyak 256.

Klasemen Akhir

Sumber: Instagram @freefire.nusantara
Sumber: Instagram @freefire.nusantara

Dengan hasil perolehan akhir tersebut, Rosugo Izanagi yang berada di posisi puncak dengan raihan akhir total kill sebanyak 33, dua kali booyah, dan juga 1490 poin ditasbihkan sebagai juara!

Kemudian, juara kedua berhasil diraih DG.Esports yang memiliki poin beda tipis dengan Rosugo Izanagi yaitu sebanyak 1475 poin, dan di peringkat ketiga diamankan oleh Siren Esports yang mendapatkan total 1190 poin akhir.


Selamat tentunya sekali lagi kita ucapakan untuk Rosugo Izanagi! Diharapkan hasil apik yang mereka tuai bakal berlanjut hingga turnamen-turnamen selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...