Home Tips Tidak Melulu War, Ini Cara Buat Map Parkour di Mode Craftland Free...

Tidak Melulu War, Ini Cara Buat Map Parkour di Mode Craftland Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Craftland adalah mode di mana Sobat Booyah bisa berimajinasi membuat dan mengatur map impian dengan menggunakan objek-objek hingga vehicle yang telah disiapkan. Biasanya, para pemain Free Fire membuat map impian di mode Craftland untuk digunakan bertarung dengan sistem Clash Squad.

Namun tidak hanya bisa digunakan untuk bertarung, Sobat Booyah juga bisa lho menggunakan Craftland untuk menjadi tempat parkour yang seru! Bagaimana caranya? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Battle Bio di Profile Advance Server Januari FF 2022, Buat Tunjukkan Seberapa Jago Kamu!

Baca Juga: Ada Shotgun Baru, Charge Buster di Advance Server FF Januari 2022!

Cara Membuat Map Parkour di Mode Craftland Free Fire!

Setelah login ke in-game Free Fire, Sobat Booyah bisa langsung masuk ke Craftland. Perlu diingat, hanya Free Fire MAX saja yang bisa membuat map baru di mode Craftland.

Lalu setelah itu, Sobat Booyah bisa langsung membuat map khusus untuk digunakan sebagai tempat parkour, seperti menggunakan ban, box kayu, dan pohon agar rintangan parkour menjadi lebih menantang.

Setelah itu, Sobat Booyah bisa klik tombol Setting yang bertuliskan “Clash Squad” di pojok kiri atas layar. Pilih type Playground, dan atur waktu sampai maksimal yaitu 60 menit. Untuk jumlah pemainnya, Sobat Booyah bisa atur sendiri dengan bebas, namun, tentu lebih seru jika jumlah pemainnya 6 pemain pertim.

Jika sudah, Sobat Booyah tinggal save dan klik logo bergambarkan awan. Setelah itu, Sobat Booyah tinggal upload map parkour Sobat Booyah yang telah dibuat. Selesai! Sobat Booyah bisa memainkannya menggunakan Craftland Card di pengaturan Custom Room Free Fire.

Apakah Sobat Booyah pernah membuat map parkour di mode Craftland? Jika sudah pernah, Sobat Booyah bisa membagikan id map Craftland Sobat Booyah di kolom komentar agar bisa dimainkan bersama dengan yang lain!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...